HAPPY NEWS!

289 15 3
                                    

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai!!
Kali ini aku kembali datang membawa kabar bahagia (semoga kalian juga ikut bahagia ya hehe).

Jadi gini, alhamdulillah cerita Stalker Fifty Meter akan segera naik cetak alias dibukukan gaes!! Naskahku sekarang sudah ada di tangan editor. Mohon doanya, ya semoga proses penerbitan novel perdanaku ini lancar hingga tahap akhir:)

Aamiin ....

Untuk masalah harga saat ini masih ada di tangan editor. Jadi mohon bersabar ya hehe..

Pokoknya buat kalian yang pengen peluk Anggara dan Hera versi cetak hayuk segera merapat. Yang kondisi dompetnya sedang menipis hayuk nabung mulai dari sekarang!

Pantau terus lapak ini dan Instagram ku @rhiskaapril. Karena semua info tentang penerbitan Stalker Fifty Meter akan ku informasikan di sana.

Versi wattpad dan versi cetak sama atau beda?

Jawabannya udah pasti beda dong!
Yang pastinya, versi cetak jauh lebih menarik, lebih rapi, lebih oke, pokoknya lebih baik daripada versi yang ku tulis di wattpad.

Ah iya, berhubung akan naik cetak maka mulai tanggal 1 Juli 2020 beberapa part akan dihapus sebagian demi kepentingan proses penerbitan.

By the way, aku ucapin terima kasih banyak buat kalian karena udah mau baca cerita Anggara dan Hera sampai sejauh ini. Makasih banyak buat kalian yang udah kasih Vote+komen  dengan tulus tanpa embel-embel feedback. Terakhir yang paling penting, makasih banyak yang sebesar-besarnya buat kalian yang udah mau memberi krisar pada ceritaku ini. Jujur, krisar kalian sangat membantu dan sekali lagi aku sangat berterima kasih untuk itu:)

O iya, satu lagi wkwk...

Buat kalian yang nagih sequel Stalker Fifty Meter, mohon bersabar ya! Insya Allah sequel akan segera publish. Aku gak janji, tapi akan ku usahakan up buat kalian:)

So, tunggu aku bersama kabar baru lainnya, ya!

Sekian,
Sorry & thank's:)

***

Salam hangat author,
Rhiska April

Stalker Fifty Meter [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang