1. drama pagi hari

15.4K 1.3K 78
                                    

Budayakan vote!
Hargai penulis, terimakasih sebelumnya

Budayakan vote!Hargai penulis, terimakasih sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa membuka pintu kamarnya. Pemuda bergigi kelinci itu berdiri didepan pintu kamar Lisa sambil melambaikan tangannya. Lisa berdecak kesal.

"Kenapa sih? Masih pagi lho ini. Gak usah nyari ribut" kata Lisa. Ia menutup pintu kamarnya dan menguncinya. Lisa mengetuk pintu kamar Rose tapi tidak ada jawaban. Mungkin Rose masih tidur?

"Aku mau ajak kamu lari pagi. Nanti agak siangan kita beli perlengkapan buat OSPEK bareng ya?" Lisa menggelengkan kepalanya.

Lisa menuruni anak tangga diikuti dengan pemuda bergigi kelinci itu. Dimeja makan, para penghuni kos termasuk Rose serta Lucas sudah berkumpul disana. Lucas melambaikan tangannya dan mengintrupsi Lisa untuk duduk disampingnya.

"Teteh duduk sini" kata Lucas. Ia menepuk-nepuk bangku kosong disampingnya.

Lisa duduk disamping Lucas dan pemuda itu duduk disamping Lisa. Lisa mengerutkan keningnya lalu memberi kode ke pemuda itu untuk pindah tempat duduk. Pemuda itu menggelengkan kepalanya. Pertanda tidak mau pindah. Semua yang ada dimeja makan memperhatikan interaksi Lisa dan pemuda itu.

"Teteh pacaran sama kakak ini?" tanya Lucas, Lisa langsung menggelengkan kepalanya.

"Enak aja! Engga! Najis"

"Itu kok jaketnya sama?" Lucas menunjuk jaket Lisa dan pemuda itu.

"Ini jaket kelas. Dulu kita satu kelas, ehh malah ketemu lagi disini" kata Lisa, ia memincingkan bibirnya.

"Ohh gitu. Ohh iya teh. Kenalin, ini para penghuni kos-kosan lama. Kecuali kakak disampingnya teteh, dia baru pindah 2 hari yang lalu kalo gak salah" kata Lucas. Lisa menganggukan kepalanya.

"Kenalin Jimin, tunangannya Rose. Jadi buat kalian yang mau deketin Rose mundur teratur ya"

"Kenalin Namjoon, biar keren panggil abang Jons aja ya"

"Kenalin abang Hoseok, tapi biasanya anak-anak manggil gue Jhope"

"Nama gue Jin, panggil kak aja atau oppa soalnya kata pacar gue. Gue mirip oppa-oppa Korea gitu"

"Suga atau Yoongi" semua mata langsung menatap Suga. Suga yang ditatap cuma masang wajah datar.

"Ehm.. nama gue Lisa"

"Nama gue Jungkook" kata pemuda bergigi kelinci itu.

"Gue gak usah kenalan lagi kan Lis? Kan lo udah kenalan sama gue kemarin" kata Taehyung yang langsung mendapat lemparan kacang kulit oleh Jimin.

"Kampang! Giliran cewe nomer satu lu. Sayang, jangan mau digodain sama dia ya. Oh ya, Jungkook juga jagain Lisa. Cowo-cowo disini pada kalap kalo soal cewe apalagi Taehyung. Kalo Yoongi ya lu liat aja deh dia gimana" kata Jimin, Jungkook menganggukan kepalanya.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang