Jangan lupa vote dan komen!
Part ini 18+, jadi tolong jadi pembaca yang bijak :) terimakasih!Seperti yang kita tau, Jungkook bukanlah laki-laki seperti Taehyung yang suka mengumbar janji tanpa memberikan kepastian. Jungkook adalah laki-laki langka yang selalu menepati janjinya. Jika ia sudah berjanji akan segera menikahi Lisa, maka itu akan terjadi. Alias, dia tidak pernah main-main dengan perkataannya.
Lisa berdiri didepan cermin didampingi dengan Kania, Rose, Jennie dan Jisoo. Lisa benar-benar tidak percaya kalau omongan Jungkook yang kemarin tidak main-main. Kania dan Jennie mengusap punggung Lisa, mereka mengerti rasa gugup yang saat ini menyelimuti Lisa.
"Yah, Rose sedih. Kita gak bisa nikah bareng. Nanti Lisa nikah lagi ya? Bareng Rose." Kata Rose. Lisa menggelengkan kepalanya.
"Sorry Rose, cukup sekali ini aja gue gugup sampe mau mati gini." Kata Lisa. Ia menghembuskan nafasnya untuk kesekian kalinya. "Mi, Lisa udah cantik?" Kata Lisa. Kania menganggukan kepalanya.
"Kamu itu anak mami, pasti cantik." Kata Kania. Ia mengusap lembut pipi anaknya. "Sebentar lagi kamu jadi istrinya Jungkook, tolong jangan racuni Jungkook ya. Kasian anak kamu nanti." Kata Kania.
"Lis, nanti jangan lupa pake ini. Punya anaknya ditunda dulu." Kata Jennie, ia memberikan satu bungkus pengaman pada Lisa. "Lulus kuliah baru boleh, iya kan mi?" Kata Jennie, Kania menganggukan kepalanya.
Tok.. Tok..
"Mantu, udah siap belum?" Kata Elin. Lisa menganggukan kepalanya. Elin berjalan mendekati Lisa. "Jungkook gak salah pilih perempuan. Kamu cantik banget." Kata Elin.
"Makasih tante."
"Eits, kok manggilnya tante? Mama dong, kamu kan sudah jadi istrinya Jungkook." Kata Elin, Elin mengeluarkan kalung dan memakaian kalung itu pada leher Lisa. "Kata neneknya Jungkook, tante disuruh kasih ini ke mantu tante. Tolong jaga ini ya." Kata Elin.
"Buat istrinya kak Wonwoo?" Kata Lisa.
Elin tersenyum. "Nanti tante duplikat, santai aja." Kata Elin, Lisa menganggukan kepalanya.
"Yaudah. Itu papi kamu nunggu diluar." Kata Elin, ia mengajak Rose dan Jisoo untuk keluar dari ruangan tersebut.
"Jangan lupa kasih ini ke papi kamu." Kata Kania, ia memberikan sebungkus tissue ke Lisa. Lisa menganggukan kepalanya. Kania dan Jennie pun keluar dari ruangan tersebut.
*nulis ini sambil dengerin lagu i love her first-Heartland, mewek aku 😭
Kenan memasuki ruangan make up Lisa dengan kaca mata yang sudah berembun. Lisa terkekeh melihat hidung Kenan yang sudah memerah serta kacamata yang berembun. Lisa mendekati papinya. Ia mengeluarkan selembar tissue untuk papinya dan mengusap air matanya papinya.
"Idih, papi cengeng." Ledek Lisa.
"Papi gak cengeng ya, papi lagi flu aja ini." Kata Kenan, ia mengusap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...