Jangan lupa vote dan komennya!
Kalau ada typo tandai ya makasih banyak-banyak.Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose saat ini sedang berada di kantin. Mereka mengedarkan pandangannya untuk mencari sosok Bianca. Lisa dan Rose sebenernya gak inget mukanya Bianca, yang dia inget pokoknya Bianca itu yang punya susu paling gede se-Stella.
"Mana sih ini si susu silikon, dari tadi ditungguin kagak dateng-dateng." Keluh Lisa.
"Kalau ngomong ya, ati-ati. Ntar mulut lo disumpel sama silikonnya mampus." Kata Rose. Lisa langsung membungkam mulutnya.
"Taehyung udah dikabarin kan buat kesini?" Kata Jennie, Lisa menganggukan kepalanya.
Baru juga diomongin, sosok Taehyung langsung datang bersama dengan Jhope, Namjoon dan juga yang lainnya. Kalau wajah Jhope dan Namjoon sumringah, beda halnya dengan kelima temannya. Wajah kelima temannya benar-benar masam, apalagi Jimin, Jin dan juga Suga yang semalam tidak diberi jatah.
"Lisa, ayo baikan." Kata Jungkook, ia menarik-narik lengan baju Lisa.
"Apasih! Tali bh gue nanti keliatan!" Kata Lisa, ia membenarkan bajunya.
"Masih make miniset aja belagu lo." Kata Jin, Lisa langsung melotot ke Jin. Bisa-bisanya Jin bilang begitu.
"MAU GUE BUKAIN NIH BAJU. GUE KASIH LIAT BH MAHAL GUE HAH? SEKATA-KATA AJA YA LO KALO NGOMONG! GUE UDAH PAKE BH UDAH BUKAN PAKE MINISET! WALAUPUN UKURAN GUE GAK SEGEDE PUNYA BIANCA GUE UDAH PAKE BH!!" Rutuk Lisa, ia menunjuk-nunjuk Jin. Seketika atmosfer disekitar mereka berubah jadi panas.
"Mulut lo dijaga anjir. Udah tau kubu cewe sama cowo masih kemusuhan gini." Bisik Jimin. Suga menganggukan kepalanya.
"Kalian kenapa sih?" Kata Taehyung, bingung. Soalnya diantara anak-anak cowok, Taehyung satu-satunya yang gak tau permasalahan antara kubu cowok dan kubu cewek.
"Ada apa nih manggil-manggil gue?"
Lisa dan yang lainnya langsung menoleh ke sumber suara. Lisa dan Rose langsung melotot melihat Bianca, ternyata beneran gede. Lisa sama Rose kalah jauh.
"Abis ini kita operasi payudara yuk Lis, punya dia beneran gede." Bisik Rose.
"Pake obat aja lah, gue takut jarum soalnya. Nanti gue cariin obat yang manjur deh di peeshop gue." Kata Lisa, Rose menganggukan kepalanya.
"Kenapa nih? Tadi manggil-manggil gue, giliran disamperin pada kicep." Kata Bianca. Bianca memicingkan matanya ketika melihat Taehyung. "Oh, ini temen-temen lo? Lo bawa pasukan curut lo ini buat ngadepin gue?" Kata Bianca lagi.
"Kita dikatain curut, bangsat banget." Gumam Jisoo.
"Tau, kaya gak ada hewan yang lebih elit dikit gitu buat kita." Kata Jennie yang mendapat anggukan dari Lisa, Rose dan juga Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...