Jangan lupa vote dan komen!
Terimakasih sebelumnya.
Pagi hari ini ada yang berbeda. Kalau biasanya Jungkook bangun tidur langsung disuguhkan dengan morning kiss dari Lisa, pagi ini dia tidak mendapatkan morning kissnya. Bahkan sosok Lisa yang selalu tidur disampingnya pun tidak ada. Kemana dia?
Jungkook langsung keluar kamar. Ia menuruni anak tangga menuju ke meja makan. Mungkin saja Lisa sudah turun terlebih dulu?
"Tumben gak sama Lisa? Lisanya latihan mati lagi?" Tanya Jin.
"LISA ILANG!!" Seru Jungkook. Jin, Jisoo dan yang lainnya langsung bangkit berdiri.
"Serius lu? Kapan? Kok bisa?" Kata Jimin.
"Gak tau kapannya. Tiba-tiba pas bangun Lisanya udah gak tidur disamping gue. Biasanya kan dia langsung kasih morning kiss gi--"
"Bisa gak bagian itunya diskip aja? Hargai yang jomblo disini." Kata Taehyung, ia menepuk-nepuk bahu Namjoon. Namjoon yang gak terima langsung menepis tangan Taehyung.
"Ngaca njing, kaca di kamar lo udah gak berfungsi?" Kata Namjoon, dia gak terima diledek sama Taehyung. Soalnya Taehyung kan juga jomblo. Kalo yang ngeledek dia Jimin atau Jhope mah gak masalah. Lah ini? Sesama jomblo kok ngeledek.
"Lo tau gak Rose dimana Lisa? Biasanya kan feeling anak kembar itu feelingnya kuat banget." Kata Jhope. Rose mengangkat bahunya.
"Lisanya gak bilang sama Rose. Mungkin kalo sebelum ngilang dia ijin ke Rose, Rose tau. Tapi ini dia gak ijin jadi Rose gak tau." Kata Rose.
"Ya kalau dia ijin dulu namanya gak ilang Rose." Kata Jennie, ia memutar bola matanya.
"Lapor polisi?!" Kata Jisoo, Suga menggelengkan kepalanya.
"Belum 24 jam gak bisa lapor." Kata Suga, Jisoo menganggukan kepalanya. Iya juga, kan Lisa ilangnya belum lama. Jadi gak bisa lapor ke polisi.
"Bang, Lisa gimana? Dia ilang." Kata Jungkook, ia mengguncang-guncangkan tubuh mungil Suga. "Kalau dia diculik gimana? Terus kalau dia diapa-apain gimana?" Kata Jungkook, ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia takut membayangkan hal-hal yang tidak-tidak pada kekasihnya.
"Heleh, yang nyulik pasti rugi." Kata Jin, Jisoo langsung memukul Jin. Bisa-bisanya berbicara seperti itu disaat yang lain sedang panik.
"KITA HARUS CARI LISA, CHIM!! NANTI LISANYA BENERAN DICULIK GIMANA?!" Rose memukul-mukul Jimin, untungnya Jimin sudah kebal dengan kebiasaan Rose yang baru ini.
"Y--ya gimana mau nyari, sayang? Kita gak ada petunjuk apa-apa." Kata Jimin.
"Kita beli alat detektif kaya di Upin Ipin aja." Kata Rose, Jennie langsung menoyor kepala Rose. "AH! SAKIT KAK!" Kata Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...