13. hello kakak!

8.4K 955 74
                                    

Jangan lupa vote dan komen!
Kalau ada typo tandai yaa :)
Terimakasih sebelumnya.

Sudah tiga hari ini Kania berada di kos-kosan BLACKBANGTAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah tiga hari ini Kania berada di kos-kosan BLACKBANGTAN. Kania bener-bener salut sama bu Taeyeon yang sabar ngadepin ke 11 orang dengan tingkat ke abnormalan mereka masing-masing. Ehh, tapi buat Jungkook dan Suga masih dibatas normal sih. Tapi kalo Suga udah adu mulut sama Jennie itu kata-kata pedesnya keluar semua.

Kania juga senang selama tiga hari ini melihat kedekatan Jungkook dan Lisa. Jungkook sabar banget gitu menghadapi Lisa yang bar-bar. Jungkook juga telaten gitu merawat Lisa yang kakinya sedang sakit. Menurut Kania, Jungkook udah lulus jadi calon mantu lah.

"Mami besok udah pulang ya Lis. Kamu jangan nyusahin temen-temen kamu disini apalagi bu Taeyeon dan Lucas" kata Kania. Lisa melingkarkan tangannua ke lengan mamanya. Lisa masih rindu sama Kania.

"Mami kakinya Lisa masih sakit mi, pulangnya diundur lagi ya?" kata Lisa.

"Ada gitu kaki masih sakit tapi tadi loncat-loncat sama Rose? Lari-lari sama Jimin?" tanya Kania, akhirmya Lisa cuma nyengir. Memamg ibunya itu paling gak bisa dibohongin.

"Tan, tante gak mau coba cek DNA beneran? Aku yakin Lisa bukan Icha tan" kata Taehyung. Kania menghela nafasnya. Sudah tiga hari dia disini pertanyaan yang dilontarkan Taehyung kepadanya masih saja sama.

"Makanya, kamu itu kalo ada acara keluarga ikut kumpul. Kamu kalo ada acara keluarga selalu gak mau dateng" omel Kania.

"Omelin aja tan. Tau gak kenapa Taehyung gak mau acara keluarga gitu tan? Soalnya dia males ketemu sama sepupunya yang namanya Icha tan" kata Jin. Memang kalo masalah ngompor-ngomporin itu Jin juaranya deh.

"Dimasukin grup keluarga besar juga malah keluar" Kania menggeleng-gelengkan kepalanya. Taehyung menatap Lisa dengan tatapan gak percaya. Diantara sekian banyak cewek kenapa harus Lisa yang jadi sepupunya sih? Kenapa gak Jennie? Jisoo? atau Rose? Kenapa harus Lisa.

"Lo liat-liat gue sodok ya mata lu pake sumpit" kata Lisa.

Yang lainnya masih sibuk menertawakan nasib Taehyung. Bawaannya bahagia aja gitu ngeliat Taehyung sengsara, galau apalagi sampe nangis. Kebahagiaan yang tidak bisa dideskripsikan.

"Eum.. anak-anak, bisa tinggalin tante, Lisa dan Suga gak? Tante mau ngomong penting sama mereka" kata Kania. Semuanya melotot, kecuali Kania.

"TAN! TANTE MAU JODOHIN LISA SAMA SUGA TAN? TAN HATI AK--" Namjoon langsung narik Taehyung. Dia udah pusing denger Taehyung ngomong.

"Aku kira tante restuin Lisa sama Jungkook ternyata sama Suga?" kata Rose, ia mengusap punggung Jungkook. "Sabar ya, semo--"

"APAAN SIH LO!" kata Lisa, ia menarik tangan Rose dari punggung Jungkook. Gak tau kenapa liat Rose ngusap punggung Jungkook itu kaya ada pait-paitnya gitu.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang