Jangan lupa vote dan komen!
Terimakasih sebelumnya ❤Kalau biasanya malam minggu Lisa dan teman-temannya diisi dengan kesibukan mereka masing-masing. Malam minggu kali ini sangat berbeda. Sebenarnya Lisa dan Jungkook ada acara dengan teman-teman SMA mereka tapi mereka batalkan. Mereka ingin menghibur Taehyung yang saat ini tengah meratapi nasib percintaannya yang benar-benar tragis.
"Aku kenalin cimoy mau kak? Kemarin aku abis meet n great sama dia." Kata Yedam. Taehyung menggelengkan kepalanya. Taehyung memeluk lengan Yedam. Yedam mengusap puncak kepala Taehyung.
"Kekeyi mau?" Kata Asahi. Taehyung menggelengkan kepalanya lagi.
"Gue maunya yang tinggi, putih terus bikin adem." Kata Taehyung dengan suara puraunya.
"Yaudah sama kak Lisa aja. Kan kak Lisa tinggi, putih terus bikin adem." Kata Haruto, ia mendorong Lisa ke Taehyung.
"Haruto kalo ngajakin baku hantam lagi bilang dong." Kata Jungkook dengan senyuman yang susah diartikan. Jungkook menarik Lisa kebelakang tubuhnya lalu menarik kedua tangan Lisa untuk dilingkarkan ke perutnya.
"Taehyung dulu juga suka sama Lisa. Tapi mereka gak bisa bersatu?" Kata Rose. Haruto mengerutkan keningnya.
"Karena beda keyakinan makan beng-beng?" Tanya Haruto. Rose menggelengkan kepalanya.
"Karena gak direstuin tante Kania? Tapi kalo Jeongwoo jadi orang tua aku juga gak mau anak aku sama kak Taehyung sih." Kata Jeongwoo yang langsung mendapat pukulan dari Yoshi.
"Mereka sepupuan." Kata Suga.
"Tragis. Mungkin dulunya kakak ini jadi penghianat negara kali? Makanya jalan hidupnya tragis gini." Kata Junkyu. Taehyung jadi terisak lagi. Ia memeluk Yedam makin erat.
"Udah sama Yedam aja kak. Masih jomblo kok." Kata Haruto, Yedam pun mengacungkan jari tengahnya. "Break the rule, Dam. Kamu kan suka yang beda." Kata Haruto, ia nyengir kuda.
"Idih kenapa nih kumpul-kumpul? Ada yang ulang tahun? Siapa-siapa?" Kata Bambam yang baru saja datang dan melihat kerumunan anak-anak Treasure dan juga Blackbangtan. "Itu kenapa anak orang matanya bengkak gitu?" Kata Bambam panik.
"Ditinggal tunangan sama pacarnya." Kata Lisa, ia menempelkan pipinya ke punggung Jungkook lalu mendusel-dusel punggung Jungkook.
"Kak Bambam kan playboy, cariin kakak ini cewe kak." Kata Asahi. Jihoon memukul kepala Asahi. "APAAN SIH HOON! SUKA BANGET MUKUL-MUKUL KEPALA!!" Rutuk Asahi.
"Kak Bambam aja masih jomblo. Yakin mau minta tolong sama dia?" Kata Jihoon, Asahi langsung tepuk jidat. Benar juga kata Jihoon. Bambam aja masih jomblo masa dia harus minta bantuan Bambam?
"Yedam udah tawarin Cimoy dianya gak mau masa kak?" Kata Yedam dengan wajah polos minta dijitak gitu.
"Gak sekalian Kekey aja apa?" Kata Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...