40. malam minggu

6.2K 731 73
                                    

Jangan lupa vote dan komen!
Kalau ada typo tandai :)
Terimakasih banyak.

*yang masih piyik diskip dulu ya part akhirnya :") aku sayang kalian.

Kalau biasanya setiap malam minggu anak kosan bu Taeyon sibuk sama acara masing-masing, malam minggu kali ini berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau biasanya setiap malam minggu anak kosan bu Taeyon sibuk sama acara masing-masing, malam minggu kali ini berbeda. Kali ini mereka menghabiskan waktu malam minggu mereka bersama. Kali ini ada Irene dan dua anaknya--Reno dan Roy. Taehyung benar-benar beruntung Jhope dan Namjoon masih jomblo karena kehadiran mereka sangat bermanfaat untuk kali ini. Namjoon dan Jhope sekarang lagi sibuk menjaga Reno da Roy, sedangkan Taehyung sibuk dengan Irene.

"Kak Irene kok mau sama Taehyung? Dia ini playboy lho kak." Kata Lisa sambil menyantap makanannya.

"Harusnya saya yang tanya ke Taehyung, kenapa dia mau sama saya. Saya ini kan janda punya anak dua lagi." Kata Irene, Taehyung tersenyum tipis sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ohh.. kata kak Namjoon atau siapa ya kemaren janda semakin didep--" Jungkook buru-buru menyumpal mulut lisa dengan sepotong kue. Ia tersenyum canggung ke Irene. Jungkook takut Irene sakit hati karena ucapan Lisa. Tapi kalau diliat-liat wajahnya Irene biasa saja sih. Dia malah senyum-senyum.

"Maaf ya Rene, anak ini pas kecil suka kepentok gagang pintu jadi gedenya agak rada-rada gini." Kata Jin. Irene menganggukan kepalanya.

"Kamu jangan ngomong kaya gitu dong Lis, kan kasian kak Irenenya." Bisik Jungkook.

"Gak masalah kok. Lisa ini anaknya polos banget ya? Aku suka." Kata Irene, ia menyunggingkan senyumnya pada Lisa. Lisa menggelengkan kepalanya.

"Maaf kak, masih suka sama laki-laki. Sukanya sama Taehyung aja, jangan sama aku." Kata Lisa, Irene terkekeh. Irene benar-benar gemas sama kepolosan Lisa. Eum, polos atau bego? Beda tipis soalnya.

"Karena terlalu polos jadi keliatan begonya mbak." Kata Jimin, ia menggelengkan kepalanya. Benar-benar Lisa ini, bikin orang-orang pada geleng kepala.

"Gapapa, didunia ini butuh orang kaya Lisa. Buat menghibur kita." Kata Irene, ia terkekeh.

"Mbak pikir Lisa ini wanita penghibur?! Gak terima saya." Kata Rose, ia melipat kedua tangannya. Padahal Lisa yang dikatain aja biasa aja. Tapi Rose yang gak terima karena Lisa dikatain kaya gitu.

"Rose, maksud Irene itu bukan gitu." Kata Jennie. Ia mencoba untuk menenangkan Rose. "Maksudnya mbak Irene itu, kan bagus dengan adanya orang-orang kaya Lisa ini bermanfaat gitu." Kata Jennie, ia bingung menjelaskannya pada Rose.

"Betul itu Rose. Maksudnya Irene itu, jadi dengan adanya Lisa di dunia ini. Dia ada manfaatnya, gak cuma menuh-menuhin bumi aja. Tapi juga bermanfaat sebagai penghibur. Bukan wanita penghibur dengan tanda kutip." Kata Jin, semoga kalian paham dengan maksudnya Jin ya. Jimin menganggukan kepalanya. Ia gak mau berdebat sama Rose. Kalau dia yang berdebat, urusannya makin panjang.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang