Kos-kosan bu Taeyeon yang awalnya memang udah rame dan dipenuhi sama orang-orang setengah waras. Hari ini harus ditambah lagi sama penghuni baru kos-kosan yang satu habitat sama penghuni lama. Harapannya bu Taeyeon semoga kos-kosannya gak diprotes warga karena brisikny ngelebihin pasar.
Hari masih pagi, tapi para penghuni kos udah asik triak-triak ngebangunin temennya yang belum bangun.
Lisa dan Taehyung datang ke meja makan. Seperti hari-hari biasanya, Rose selalu sudah menempel di Jimin dan itu membuat para penghuni kos yang ratarata jomblo pada iri. Apalagi Jin dan Jisoo--penghuni baru-- yang notabenenya baru putus. Jin yang duduk disamping Jisoo sudah menangis tersedu-sedu mengingat mantannya.
"Udah gak usah ditangisin, mantan lo kek cabe aja ditangisin. Mantan gue yang kaya berlian aja gak gue tangisin" kata Jisoo sambil menyodorkan tissue ke Jin.
"Mantan lo itu yang kaya cabe" kata Jin, ia tidak terima karena mantan kesayangannya yang baru putus semalam dikatain cabe oleh Jisoo.
"Ini semua kalo gak gara-gara mantan lo godain mantan gue. Gue gak akan putus" kata Jisoo, dia kesal banget.
"Mantan lo tuh yang godain mantan gue" kata Jin gak terima lagi karena mantannya dikatain penggoda.
Sedangkan yang lainnya sibuk menyimak perdebatan mereka. Lisa dan Taehyung bertopang dagu melihat perdebatan mereka.
"Udahlah intinya mantan kalian berdua itu sama-sama cabe dan penggoda. Kelar" kata Lisa. Jin dan Jisoo langsung menoleh ke Lisa yang memasang wajah datar.
"Enak aja. Mantan dia nih yang cabe plus penggoda. Coba aja mantannya gak godain mantan gue. Gue gak akan putus" Jisoo menatap sinis Jin.
"Penggoda dan penghinat itu adalah perpaduan yang cocok. Kalian terlalu baik buat mereka makanya dipisahin" kata Lisa yang mendapat anggukan dari Taehyung.
"Tapi mantan gue itu orang baik dia gak akan tergoda kalau gak digodain sama mantannya dia nih" Jisoo menunjuk wajah Jin. Jin cuma diam, dia sudah malas berdebat sama Jisoo.
"Kadang orang baik pun bisa jadi jahat kak. Kalo dia memang baik dan sayang sama kakak. Mau digoda ataupun gak, dia gak akan tergoda. Sekarang ambil nilai positifnya aja, kalian dijauhin dari orang yang gak baik kaya mereka. Coba bayangin kalo kalian taunya pas udah nikah dan udah punya anak? Gimana coba?" kata Lisa.
"Udahlah mantan sini balikan aja sama gue" kata Taehyung, Lisa langsung menoleh ke Taehyung.
"Kak Jisoo mantan lu juga?" Taehyung menganggukan kepalanya dengan senyum lebarnya. "Dasar buaya! Jauh-jauh lo dari gue" Lisa mendorong kursi Taehyung untuk menjauh darinya. Tapi itu malah membuat kursinya terdorong kebelakang dan kursinya Lisa jadi malah nempel sama kursinya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...