24. not my fault

7.2K 861 58
                                    

Jangan lupa vote dan komen!
Kalo ada typo kasih tau ya :)

Ayo yang sider nongol, jangan ngumpettt 👉👈

Ayo yang sider nongol, jangan ngumpettt 👉👈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa tidur di kamar Suga. Lisa capek menangis sampai akhirnya ia ketiduran. Lisa belum mau ketemu sama Jungkook meskipun tadi Jungkook sudah berusaha mendekat.

Persahabatan dan cinta itu adalah masalah yang paling dihindari oleh Lisa.

Erin dan Minnie itu sahabat Lisa sejak mereka duduk dibangku SMP. Mereka selalu bersama dan selalu berjanji untuk melindungi satu sama yang lain. Erin itu udah seperti sosok kakak untuk Lisa.

Lisa pertama kali mengenal Erin saat ia diganggu oleh sekelompok laki-laki yang menghadang Lisa. Lisa diganggu oleh sekelompok laki-laki itu dan datanglah Erin untuk membantu Lisa. Erin juga lah yang mengajari Lisa Taekwondo. Berkat Erin juga Lisa jadi memiliki banyak teman karena sebenarnya Lisa itu tipe anak yang introvert. Gak percaya kan kalian kalau Lisa yang bobrok itu dulunya INTROVERT?

Jungkook sejak tadi mondar-mandir didepan pintu kamar Suga. Suga gak ngebolehin Jungkook masuk soalnya. Jimin dan Jin yang ngeliat Jungkook sampe pusing sendiri. Tapi gak tega juga sama Jungkook, masa baru pacaran berapa minggu udah dapet banyak masalah?

"Coba Jung, inget-inget. Dikehidupan sebelumnya lo lakuin hal apa? Sampe-sampe dikehidupan sekarang ini hidup lo nelangsa[re: susah] banget." kata Jimin yang mendapat anggukan dari Jin.

"Kayanya dulu dikehidupan sebelumnya si Jungkook ini Raja yang punya banyak selir" Jhope langsung menjebret mulut Taehyung dengan karet nasi bungkus. "Sakit goblok, bibir gue udah jontor gini gara-gara lo jebret mulu!" Gerutu Taehyung.

Iya, bibir Taehyung sekarang ini udah kaya bibirnya Kylie Jenner karena ulah Jhope yang sejak tadi menjebret mulut Taehyung. Ya tapi gak salah Jhope sepenuhnya sih. Ini salah Taehyung juga. Udah tau Jungkook sejak tadi lagi galau, gundah dan merana. Tapi si Taehyungnya asik ngelontarin candaan yang timingnya gak pas.

"Lo ngomong lagi awas ya Tae. Mulut lu gue kuncir ntar" kata Jhope.

Pintu kamar Suga terbuka. Jungkook langsung berdiri di depan pintu kamar Suga. Mereka yang awalnya duduk dilantai sekarang berdiri. Mereka ini udah kaya nungguin Lisa lagi bersalin. Terus Suga udah kaya dokternya.

"Gimana bang Lisanya?" Kata Jungkook. Tuhkan, dia udah kaya suami-suami yang nanyain keadaan istrinya setelah bersalin.

"Dia lagi tidur. Lebih baik lo istirahat aja. Gue tau lo capek." Kata Suga, Jungkook menggelengkan kepalanya. Tentu saja Jungkook gak mau. Dia mau menyelesaikan urusannya dengan Lisa. Kalau tidak segera diselesaikan, Jungkook tidak akan bisa tidur nyenyak.

"Sebenernya ini kenapa sih?" Tanya Jisoo yang akhirnya buka suara.

"Gue gak tau. Tadi setelah Lisa ngejar Minnie sama Erin, Lisa langsung kaya ngehindar dari gue gitu." Kata Jungkook. Ia memegangi kepalanya. Ia frustasi. Benar-benar frustasi.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang