Jangan lupa vote dan komennya!
Kalau ada typo tandai ya..Tinggalkan jejak ya zeyeng..
Makasihhh
Hari ini, Lisa bangun lebih pagi dari biasanya. Sejak berpacaran dengan Jungkook, hal yang pertama kali ia lihat saat bangun tidur adalah Jungkook. Ia mengusap pipi Jungkook lalu menciumnya. Setelah itu ia turun dari kasurnya. Dia membuka pintu kamarnya, dia ingin mengambil air karena persediaan air dikamarnya habis. Ia menuruti setiap anak tangga dengan mata yang setengah menutup. Nyawanya masih menempel dikasur.
"Kamu masak apa bee?" Lisa menajamkan pendengarannya. "Masak sayur kesukaan aku? Emang kamu tau?" Lisa semakin mendekati sumber suara.
Mata Lisa melebar kala melihat Jhope sedang berbicara sendiri dimeja makan sambil memotong sayuran. Lisa menggelengkan kepalanya. Sepertinya ini efek Jhope yang terlalu lama menjomblo, makanya dia bicara sendiri?
Lisa mengedarkan pandangannya ke sekeliling dapur. Dia tidak menemukan siapapun di dapur. Lalu Jhope berbicara dengan siapa?
Lisa langsung lari ke kamarnya. Ia mengguncang-guncangkan tubuh Jungkook. Jungkook tak kunjung bangun. Hanya ada satu cara yang bisa membuat si kelinci besar ini bangun. Lisa mendekatkan wajahnya ke Jungkook lalu melumat bibir Jungkook.
"Lisa, ini masih malem. Besok pagi aja." Jungkook memalingkan wajahnya lalu memeluk boneka teddy bear Lisa.
"Jungkook bangun! Atau kita put--" Jungkook dengan segenap tenaganya mencoba untuk bangun dari tidurnya. Sumpah demi apapun Jungkook masih mengantuk. Tapi dia harus bangun, kalau tidak Lisa akan marah padanya.
Jungkook mengusap wajahnya kasar. Ia menatap Lisa yang sedang meringkuk dilantai. Ia membuka matanya sebelah.
"Kamu kenapa?" Kata Jungkook dengan suara khas orang bangun tidur. Serak-serak basah gitu.
"Kak Jhope, Jung. Masa dia ngomong-ngomong sendiri di dapur." Kata Lisa, Jungkook mengerutkan keningnya.
"Ahh masa?" Kata Jungkook, Lisa menganggukan kepalanya. Lisa langsung menarik-narik Jungkook untuk mengecek apa yang Lisa lihat itu benar-benar Jhope.
Lisa bersembunyi dibelakang Jungkook. Sedangkan Jungkook mengintip dari balik tembok. Dan benar aja, Jhope sedang tertawa-tawa sambil menyebut-nyebut bee. Siapa itu bee? Setau Jungkook dikosan ini tidak ada yang namanya bee?
"Heh kalian ngapaun woii kaya maling gitu." Kata Taehyung membuat Lisa dan Jungkook terlonjak kaget. Lisa langsung membekap mulut Taehyung. Taehyung langsung menepuk-nepuk punggung tangan Lisa. "Susah nafas bego, tangan lo bau." Kata Taehyung
"Kak Jhope, dia ngomong-ngomong sendiri masa. Dia manggil-manggil bee, padahal dia sendirian." Kata Lisa, Taehyung yang gak percaya pun langsung mengeceknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...