Jangan lupa vote dan komen!
Lisa duduk disebelah Rose. Sudah hampir lima hari ini hubungannya dengan Jungkook sedikit merenggang. Lisa menyenderkan kepalanya dibahu Rose.
"Jungkook sekarang lagi sibuk, apa jangan-jangan dia cari cewe baru ya Rose?" Kata Lisa, Rose menggelengkan kepalanya. "Maksudnya geleng-geleng gitu apa? Gak tau atau gak cari cewe baru?" Kata Lisa lagi, ia cuma mau memastikan aja maksud gelengan kepala Rose itu apa.
"Gak taulah, emang Rose ini Jungkook. Tanya Jungkook nya langsung lah." Kata Rose. Lisa mau marah, tapi apa yang dibilang Rose itu benar. Rose pasti gak tau menau soal Jungkook lah, kan Rose bukan Jungkook?
Lisa menghembuskan nafasnya kasar. Kenapa sih sikap Jungkook beberapa belakangan ini berubah. Pikirannya dipenuhi dengan pikiran-pikiran negatif. Wajarkan?
"Rose, ayo kita pergi." Kata Jimin, Rose menganggukan kepalanya.
"Sendiri lagi nih gue?" Kata Lisa.
"Eum, Lisa boleh ikut kok. Iya kan Jim?" Kata Rose. Jimin langsung melotot setelah itu menggelengkan kepalanya.
"Rose, ini kan acara keluargaku. Lisa gak boleh ikut." Kata Jimin.
"Tapi Rose juga bukan keluarganya Jimin, gak boleh ikut dong?" Kata Rose. Jimin menepuk jidatnya, kenapa sih pacarnya sepol--ahh, gak polos tapi bodoh. Kenapa?
"Kan kamu calon istrinya aku. Kamu calon keluargaku, sayang. Udah yuk ah." Kata Jimin, ia menarik tangan Rose. Soalnya kalau gak gitu, Rose akan banyak tanya dan tidak akan selesai-selesai urusannya. Rose melambaikan tangannya ke Lisa.
Dan terjadi lagi, Lisa ditinggal sendiri di kosan.
Iya, anak-anak kosan itu beberapa belakangan ini lagi sibuk dan sering meninggalkan Lisa sendiri di kosan. Lisa jadi kesepian kalau kaya gini. Lisa harus apa kalau sendirian begini? Haruskah ia bakar kosan supaya ramai? Itu bukan opsi yang bagus kayanya.
Lisa akhirnya memutuskan untuk kembali ke kamarnya. Kalau sepi begini kosan jadi sedikit menyeramkan ya. Lisa melirik jam, masih jam 1 siang, setan tidak akan keluar kalau siang hari kan? Setan takut matahari kan? Ehh--itukan vampir yang takut matahari. Lisa langsung berlari dan masuk ke kamarnya.
Ia menyalakan televisi dengan volume keras, tidak lupa juga menyetel musik di hpnya lalu ia memasang headset dan menonton drama di laptopnya. Begini lebih baik, huh, semoga anak-anak kosan sudah pulang nanti sore. Lisa takut sendirian di kosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...