Jangan lupa vote dan komen!
Ayo, tinggalin jejaknya :)
Lisa itu dari dulu anak rumahan. Dia jarang banget keluar rumah. Dia keluar rumah itu kalo gak penting-penting banget gak akan keluar. Dia jarang pergi-pergi ke mall, soalnya Minnie dan Erin pun anaknya juga gak suka pergi-pergi. Jadi kalau mereka nongkrong, mereka akan nongkrong di rumah Lisa yang fasilitasnya komplit. Dan paling okelah untuk dijadiin tempat tongkrongan.
Hari ini, entah kerasukan setan apa. Lisa pengen jogging sore. Jungkook aja sampe kaget. Apalagi Kenan sama Kania. Ini pencapaian terbesar untuk seorang Lisa yang terkenal mageran.
"Pi, ini bukan malam jumat kliwon kan pi?" Tanya Kania, Kenan menggelengkan kepalanya.
"Ini hari selasa mi, bukan hari kamis." Kata Kenan.
"Kesambet setan apa Lis? Tumben mau jogging." Tanya Suga heran.
Ya siapa sih yang gak heran? Kalian sendiri tau kan Lisa kemana-mana biasanya minta gendong Jungkook? Ini tiba-tiba banget dia pengen jogging. Ini menimbulkan beberapa pertanyaan.
"Ini jogging sendiri pake kaki lo atau Jungkook nih?" Kata Jennie, akhirnya peetanyaan Jungkook yang sejak tadi terpendam diwakilkan oleh Jennie. Terimakasih Jennie.
"Ya pake kaki gue lah kak, ayo kita jogging." Kata Lisa, ia menarik tangan Kenan dan Kania.
Akhirnya Kenan dan Kania menuruti Lisa. Jennie, Jungkook dan yang lainnya juga ikutan jogging. Mereka keluar rumah. Mereka udah kaya keluarga gen halilintar.
"Sore pak, tumben lari sore. Biasanya pagi." Kata tetangga Kenan yang sedang mencuci mobilnya. "Anaknya pak? Banyak banget?" Katanya lagi.
"Bukan pak Imam, ini temen-temen saya." Kata Kenan, pak Imam langsung melotot. Kece juga nih pak Kenan mainnya sama anak muda--batin pak Imam.
"Gak usah didengerin pak. Ini temennya Lisa pak." Kata Kania, pak Imam langsung mengerutkan keningnya. Bingung.
"Lisa anak siapa bu?" Kata pak Imam.
"Anak saya pak, yang dulu pas kecil suka metikin mangganya pak Imam." Kata Kania. Pak Imam langsung melebarkan matanya.
"Oalah anak badung [re: nakal] yang suka ngambilin mangga saya yang berbuah setahun sekali itu? Itu anak ibu?" Kania menganggukan kepalanya. "Ini ya yang namanya Lisa?" Kata pak Imam.
Kania menggelengkan kepalanya. "Itu Jennie pak, temennya Lisa. Ini Lisa pak." Kata Kania merengkuh bahu Lisa.
"Heh, udah gede ya kamu? Dulu item, dekil dan begajulan sekarang udah gede aja." Kata Pak Imam.
"Apa gue bilang, Lisa dulunya item dan dekil kan. Tetangganya aja sampe gak ngenalin Lisa loh." Bisik Taehyung ke Jhope. Jhope langsung mencubit bibir Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...