16. jawaban

7.7K 940 123
                                    

Jangan lupa vote dan komen gaess

Jungkook dan yang lainnya masih menunggu jawaban dari Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan yang lainnya masih menunggu jawaban dari Lisa. Bahkan Jhope, Namjoon dan Suga aja sampai menggigit bibir bawahnya. Takut kalau jawaban yang Lisa berikan tidak sesuai dengan apa yang mereka bayangkan. Sedangkan Jin, Jennie, Jisoo, Jimin dan Rose mereka sudah positif thinking Lisa akan menerima Jungkook. Sedangkan Taehyung, jangan dijelaskan ya. Kalian pasti tau apa yang Taehyung pikirkan.

"Aku.." jawaban Lisa masih menggantung membuat Jennie gemas.

"Buruan anjir! Followers gue udah nungguin jawaban nih" kata Jennie. Lisa menatap Jennie lalu beralih ke Jungkook lagi.

"Aku gak bisa maaf" Lisa memberikan bucket bunga itu ke Jungkook dan dia berlari masuk kedalam kosan.

Jawaban Lisa membuat orang-orang disana ternganga. Membuat hati Jungkook seperti dihujani ribuan anak panah. Dan membuat Taehyung lega.

"Gue udah bilang kan Jim! Pake lilin tealight jangan pake lilin buat ngepet gini. Ini tuh juga mempengaruhi tingkat keberhasilan" kata Namjoon.

"Gue kejar Lisa dulu" kata Rose. Jennie dan Jisoo mengekori Rose mengejar Lisa.

Jungkook masih diam menatap bucket bunganya. Padahal ia sudah sangat senang ketika mendengar Jin mengatakan kalau Lisa punya rasa padanya. Mungkin memang apa yang dikatakan Rose ke Taehyung itu benar. Kalau mimpi jangan terlalu tinggi takut jatuh. Jungkook terlalu mimpi ketinggian. Mana mungkin Lisa menyukainya? Sudah jelas tidak mungkin.

Namjoon dan Jin duduk mengapit Jungkook. Menepuk-nepuk bahu Jungkook untuk memberinya sedikit ketenangan. Jimin dan Jhope sibuk mematikan lilin. Taehyung sedang merayakan kemenangannya dan Suga menyusul Lisa.

Sedangkan didalam kosan. Jennie, Rose dan Jisoo cuma bisa berdiri didepan pintu kamar Lisa karena Lisa langsung mengunci pintu kamarnya. Suga berdiri disamping Jennie.

"Dia gak mau ngomong sama kita katanya" kata Jennie. Suga menganggukan kepalanya lalu mengetuk pintu kamar Lisa.

"Lis, ini gue Suga. Gue boleh masuk ya?" kata Suga, beberapa detik kemudian terdengar suara dari dalam kamar. "Kalian ke bawah aja, biar gue yang ngomong" kata Suga lagi.

Suga masuk kedalam kamar Lisa setelah Lisa membuka pintu kamarnya. Lisa duduk disofanya dan Suga duduk disamping Lisa.

"Ada apa?" Lisa menggelengkan kepalanya. "I guess I've become part of your family. Gue bukan lagi orang lain buat lo tapi kakak buat lo. Lo bisa cerita apapun ke gue, we are a family" Lisa menatap Suga lalu memeluknya.

"Lisa gak bisa nerima Jungkook kak" kata Lisa, ia masih memeluk Suga. Suga mengusap puncak kepala Lisa yang sekarang sudsh menjadi adiknya.

"Why?" tanya Suga.

"Aku udah janji sama sahabat aku. Aku gak akan deket apalagi jatuh cinta sama Jungkook. Selama ini aku udah berusaha jauh dari Jungkook. Bahkan tujuan aku dateng ke Jakarta ini untuk menjauh dari Jungkook. Tapi Tuhan malah mempertemukan kita dan malah bikin aku deket sama Jungkook" jelas Lisa. Suga menganggukan kepalanya.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang