58. tentang janji

5.4K 675 133
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!

Akhirnya, setelah tiga hari menjalani hukuman akhirnya hari ini adalah hari pembebasan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya, setelah tiga hari menjalani hukuman akhirnya hari ini adalah hari pembebasan mereka. Dengan senyum cerah seperti biasanya Jin datang kemeja makan bersama dengan Jisoo. Tapi rasanya diantara kaum bucin ini ada yang berbeda dari Rose dan Jimin. Disaat yang lainnya sudah mulai bermesraan dengan pasangan masing-masing tapi mereka berdua malah diam-diaman. Ada apa ini?

"Kalian kenapa woi? Masih lanjut marahannya?" Kata Jin. Rose menggelengkan kepalanya.

"Aku kesel sama Jimin, dia gak sejago Jungkook. Masa sama-sama satu hari punya Lisa gede punya aku masih sama. Gak ada perubahan." Kata Rose, ia melipat kedua tangannya didepan dadanya. "Kan kalau kaya gini gak jadi anak kembar lagi. Pokoknya aku bete sama Jimin." Kata Rose. Ia memalingkan mukanya dari Jimin.

Kini semua mata beralih ke Lisa dan memperhatikan penampilan Lisa. Benar juga ada yang berbeda dari Lisa. Jungkook yang tidak terima Lisa diperhatikan seperti itu, apalagi sama Jimin, Jin, Suga, Taehyung, Namjoon dan juga Jhope langsung menutupi Lisa dengan tubuhnya.

"Gak usah liat-liat ya, gue colok satu-satu baru tau rasa." Kata Jungkook.

"Idih, udah agak berisi. Pinter juga Jungkook ini." Kata Taehyung. Ia memincingkan sebelah alisnya.

"Baru sehari udah gede aja. Ajaran gue berhasil ya Jung?" Kata Namjoon. Ia mengedipkan satu matanya.

"Kalian ngapain sih? Berhasil apa?" Tanya Lisa, dia masih belum paham dengan topik pembahasan pagi ini. Maklum saja, ini masih pagi dan otaknya masih nyangkut dikasur.

"Punya lo gedean Lis, abis diapain sama Jungkook?" Kata Jisoo. Lisa langsung menundukan kepalanya. Ia menunjuk punyanya lalu bergumam ini? tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Jisoo menganggukan kepalanya.

"Abis beli bh baru, yang busanya tebel. Keliatan gede ya? Bagus kan?" Kata Lisa.

"Yehh, gue kirain Jungkook udah berani anggur-anggurin elo." Kata Jhope, Suga langsung memukul Jhope.

"Sebelum dia nyentuh Lisa udah gue slepet dulu anunya kali." Kata Suga, ia melirik Jungkook dengan tajam. Jungkook cuma bisa menelan ludahnya susah payah. Masa belum apa-apa udah dislepet dulu? Belum memperbanyak keturunan masa udah dislepet? Dia jadi ngeri sendiri membayangkannya.

"Jungkook? Berani pegang-pegang aku? Kalau sampe itu terjadi kita makan-makan sepuasnya di masahana gue bayarin. Dia disodorin aja malah mundur. Heran aku." Kata Lisa, ia melirik Jungkook lalu menggelengkan kepalanya.

"Ternyata Lisa ini agresif juga ya." Kata Jennie. Rose menganggukan kepalanya.

"Udah ah males ngomongin itu." Kata Lisa, ia mengaduk-aduk makanannya. Ia terlihat sedikit kecewa dengan Jungkook. Tapi Jungkook tidak bisa berbuat apa-apa. Dia sudah punya prinsip untuk tidak menyentuh Lisa. Lagi pula Jungkook juga sudah berjanji pada papi Kenan dan mami Kania untuk menjaga Lisa sampai tiba waktunya.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang