Jangan lupa vote dan komennya!
Setelah hampir 2 bulan mereka berada di Semarang. Sekarang saatnya mereka pulang ke Jakarta. Sebenarnya masih ada sisa waktu 2 minggu. Tapi mereka memutuskan untuk pulang ke Jakarta karena kasian melihat Taehyung menggalau. Ditambah lagi Jhope ada urusan keluarga.
"Udah Tae jangan digalauin. Ambil semua hikmahnya. Ambil pelajarannya. Lain kali cewe itu jangan diajakin pacaran tapi langsung diajakin nikah." Kata Namjoon. Taehyung menganggukan kepalanya. Ia bersender dibahu Namjoon dan membuat mereka menjadi tontonan penumpang kereta.
"Balik Jakarta sungkem sama bokap nyokap Tae, minta maaf sama mantan-mantan. Siapa tau ini karena doa mantan yang tersakiti kan?" Kata Jhope yang duduk dihadapan Namjoon dan juga Taehyung. Ia duduk sambil menyelonjorkan kakinya. Makslum disampingnya kosong.
"Bener itu Tae. Doa orang-orang tersakiti itu paling mujarap." Kata Jin. Lisa dan Jungkook menganggukan kepalanya, setuju dengan apa yang dikatakan Jin.
Mendengar perkataan Jin, Taehyung langsung menengadahkan tangannya ke atas. Seperti orang lagi berdoa.
"Ya Allah, berikan aku wanita seperti Lisa. Kalau gak kasih Lisanya ke Taehyung aja. Biar Jungkook cari perempuan lain." Jungkook langsung melemparkan sendalnya kepada Taehyung.
"Ngajak ribut bilang." Kata Jungkook, ia mengambil balik sendalnya dan memelototi Taehyung. Taehyung hanya berdecih. Gak mau cari gara-gara sama Jungkook. Takut tulang-tulangnya patah.
Disepanjang perjalanan Lisa tertidur dipaha Jungkook sedangkan Jungkook tidak tidur. Ia menjaga Lisa supaya kalau seandainya Taehyung macam-macam, ia bisa langsung mematahkan tulang Taehyung.
"Yang bantal, yang bantalnya. Bantalnya mas?" Jungkook menganggukan kepalanya, ia menyodorkan uang lima puluh ribu. "Gak ada kembaliannya mas."
"Buat saya sama temen saya dua mas." Kata Taehyung, ia langsung mengambil bantal ditangan mas-mas penyewa bantal tersebut.
"Buat saya satu mas." Kata Jin.
"Buat aku satu mas. Pas kan? Gak usah dikembaliin mas uangnya." Kata Rose, ia nyengir kuda ke Jungkook. Untung Jungkook sabar kalau ngga? Ya gapapa sih.
Jungkook mengangkat kepala Lisa dengan hati-hati. Ia menyelipkan bantal tersebut. Setelah itu ia mengusap puncak kepala Lisa.
"Sayang bener lo sama Lisa, Jung." Kata Jisoo, Jungkook tersenyum lalu menganggukan kepalanya.
"Kalau gak sayang gak akan gue pacarin kak." Kata Jungkook.
Jungkook emang bukan orang yang kaya Taehyung yang asal iya aja diajak pacaran sama orang. Buat Jungkook pacaran itu sama orang yang bener-bener kita sayang. Kalau pacaran sama orang yang gak kita sayang, menurut Jungkook itu buang-buang waktu.
Kalau Jungkook ditanya lebih memilih mencintai atau dicintai?Jawaban Jungkook adalah mencintai
Kalau ditanya lagi, lebih memilih mengejar atau dikejar? Jungkook akan memilih untuk mengejar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...