Jangan lupa vote dan komennya!
Kalau ada typo tandai ya :)
Terimakasih sebelumnya..Lisa dan Rose sekarang ini sedang di ruang tamu. Mereka sedang asik menggambar. Jennie yang baru saja keluar dari kamarnya kaget bukan main melihat Lisa dan Rose yang saat ini mengenakan baju Upin Ipin, baju mereka couple.
"Kalian ngapain?" Kata Jennie, Lisa menempelkan jari telunjuknya didepan bibirnya.
"Ahh kan, bener kata gue! Ritualnya tuh mending dikamar." Kata Rose, ia memberesi buku gambar dan pensil warnanya. Setelah itu ia menarik Lisa.
"Lisa sama Rose kenapa?" Tanya Suga yang baru saja keluar dari kamarnya. Jennie mengendikkan bahunya, pertanda tidak tau.
Lisa dan Rose sekarang berada dikamar Rose. Mereka kembali asik dengan buku gambar dan pensil warnanya.
"Kok gak keluar-keluar ya Rose? Apa karena gambar gue jelek?" Kata Lisa, ia menunjukkan hasil gambarannya ke Rose. Dan seketika Rose langsung ketawa ngakak.
"Gambar apaan ini? Upin Ipin itu kepalanya bulet, gak kotak! Yang kotak itu kepalanya Adudu, Lisa!" Kata Rose, Lisa menganggukan kepalanya. Ternyata dia salah gambar kepalanya Upin Ipin.
"Udahlah pake gambar gue aja." Kata Rose, menunjukkan hasil gambarnya ke Lisa dengan bangganya. "Bagusan punya gue kan." Kata Rose sambil menaik turunkan kedua alisnya.
"Sejak kapan Upin Ipin punya rambut Rose?!" Kata Lisa. Ia mengambil buku gambar Rose lalu menghapus gambar rambut Upin Ipin yang digambar Rose. "Nah, begini baru bener." Kata Lisa, Rose mengacungkan jempolnya.
"Sekarang tinggal panggil Upin Ipinnya." Kata Rose, Lisa menganggukan kepalanya. Lisa dan Rose saling berpegangan satu sama yang lain.
"Upin Ipin! Datanglah~ Lisa sama Rose punya susu sama minyak kemiri~" kata Lisa sambil memejamkan matanya.
"HAHAHA, KALIAN MAU MANGGIL UPIN IPIN ATAU MAU MANGGIL JAILANGKUNG ANJIR!" Kata Jin. Lisa dan Rose langsung membuka matanya. Mereka berdua berdecak kesal.
"KAK JIN! GAGAL LAGI KAN!" Kata Rose, ia melempar bantal pada Jin yang saat ini tengah tertawa. Rose dan Lisa melipat kedua tangannya. Dia benar-benar kesal.
"Ini kenapa kak Jin? Kesurupan?" Tanya Jungkook, Lisa langsung berlari kecil ke Jungkook. Ia bergelayut manja dilengan Jungkook. "Kamu kok cemberut? Kenapa?" Kata Jungkook, Lisa langsung menunjuk Jin.
"Gara-gara dia Upin Ipinnya gak dateng." Kata Lisa, Rose menganggukan kepalanya. "Aku sama Rose itu lagi manggil Upin Ipin, kita mau kasih susu Lohi buat Upin Ipin sama minyak kemiri." Lisa menunjuk beberapa kotak susu dan juga beberapa botol minyak kemiri di depan Rose.
"Jadi kemarin kamu nyuruh aku beli susu Lohi dan minyak kemiri itu buat Upin Ipin?" Kata Jungkook, Lisa menganggukan kepalanya.
"Kita kasian sama Upin Ipin yang gak tinggi-tinggi dan gak numbuh rambut. Opah kan cuma kerja jadi pengepul getah karet, mereka gak mampu beli Jung." Kata Lisa dengan mata yang sedikit memerah. Rose mendekati Lisa dan mengusap punggung Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...