Jangan lupa vote dan komen!
Terimakasih sebelumnya.Lisa sejak tadi masih bingung dengan kedatangan Haruto. Ini masih pagi dan Haruto datang kerumahnya membawa banyak nanas. Jungkook dan yang lainnya pun ikut bingung. Ditambah lagi Haruto bawaannya sensi sama Jungkook.
"Gak usah liat-liat aku deh kak. Aku tau aku ganteng." Kata Haruto, Jungkook menggelengkan kepalanya. Apa seajaib ini orang-orang yang ada dilingkungan Lisa?
"Lo kenapa sih dateng-dateng bawa nanas banyak gini, abis panen?" Kata Lisa. Haruto menggelengkan kepalanya.
"Terus?" Tanya Lisa lagi, Haruto menunjuk Jungkook. Jungkook semakin bingung sama Haruto.
"Semalem aku liat kakak dicium sama kakak ini. Kata Asahi orang yang ciuman bisa hamil." Kata Haruto, semua yang ada disitu langsung tepuk jidat. "Kak Lisa itu masih kecil, kata mama rahim perempuan itu bisa dibuahi kalau udah berumur 21 tahun. Dibawah itu banyak resikonya kak." Kata Haruto. Lisa pengen marah tapi niatnya Haruto kan baik. Dia jadi bingung.
"Ini anak pas pelajaran Biologi kayanya tidur deh." Kata Jimin, Rose langsung menepuk mulut Jimin.
"Dulu kamu juga gitu ya, panik banget pas kamu cium aku. Takut aku hamil." Kata Rose, ia memincingkan bibirnya.
"Haruto kepolosan apa bego sih? Ati-ati Jung, keknya besok anak lo sebego Haruto." Bisik Namjoon.
"Haruto pas pelajaran biologi diskip ya? Sampe gak tau cara reproduksi manusia." Kata Jisoo, Haruto menganggukan kepalanya.
"Lain kali kalo belajar jangan suka diskip ya sayang." Kata Rose.
"Sayang, perempuan gak bisa hamil karena ciuman. Kalau perempuan udah bisa hamil karena ciuman. Kayanya kakak udah hamilin banyak cewek kali." Kata Taehyung, Haruto menatap sinis Taehyung.
"Kaya ada yang mau aja sama kakak. Sekarang kak Lisa makan ini." Haruto menyuapi Lisa dengan beberapa potong nanas sekaligus. Setelah merasa mulut Lisa sudah kosong, Haruto menyuapi Lisa lagi dengan nanas. Lisa menatap Jungkook dengan tatapan meminta tolong.
Jungkook peka. Jungkook langsung mengambil nanas-nanas itu dan menyembunyikannya dibelakang tubuhnya. Haruto menodongkan tangannya. Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Balikin atau aku panggil pasukan aku ya." Kata Haruto. Jungkook menggelengkan kepalanya. Haruto menarik nafasnya dalam-dalam lalu, "TREASUREEEE!!! KELUAR!!!" dan setelah itu 12 anak masuk kedalam rumahnya Lisa mereka membawa tembakan bambu.
"Ohh god." Kata Suga, ia menggelengkan kepalanya.
"Kasihin balik atau kita akan serang kakak." Kata Haruto. Jungkook bimbang. Haruskah ia menolong kekasihnya atau ia harus membiarkan kekasihnya tersiksa memakan banyak nanas ini?
"Siap bertempur." Kata Rose. Ia maju selangkah diikuti dengan Namjoon, Jhope, Jisoo dan Taehyung. Jisoo menarik Jin untuk ikut serta dengan mereka. Begitu juga dengan Rose, ia menarik Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...