Jangan lupa vote dan komennya!
Sider nongol atuh..Lisa terbangun dari tidur panjangnya. Ia membuka matanya. Dan hal pertama yang ia lihat adalah Jungkook. Lisa mencubit pipi Jungkook. Jungkook kalau lagi tidur itu gak tau kenapa bisa gemesin banget. Beberapa saat kemudian Jungkook terbangun dari tidurnya.
"Selamat pagi." Kata Lisa, ia tersenyum manis ke Jungkook. Jungkook memeluk Lisa dan mencium kening Lisa.
"Pagi pricess. Morning kissnya aku mana?" Kata Jungkook. Lisa langsung mencium kening Jungkook, kedua pipi Jungkook lalu bibir Jungkook. "Kebawah yuk, kita makan. Semaleman kamu belum makan lho." Lisa menggelengkan kepalanya.
"Mau kaya gini aja." Kata Lisa dengan nada manjanya.
"Makan dulu. Nanti dilanjut lagi, emang gak laper?" Kata Jungkook. Lisa merentangkan tangannya. Jungkook yang tingkat kepekaannya diatas rata-rata itu langsung menggendong Lisa.
Mereka berdua menuruni anak tangga dengan Lisa yang masih setengah mengantuk dipunggung Jungkook.
"Akhirnya bangun juga. Udah mau gue pesenin lahan kosong samping rumah gue lho." Kata Jin, Lisa hanya mengacungkan jari tengahnya.
"Teteh, teteh gak diapa-apain kan sama kak Jungkook?" Kata Lucas. Lisa menggelengkan kepalanya. Ia malas sekali mengeluarkan suaranya.
"Harusnya lo tuh tanyanya ke Jungkook. Soalnya yang napsuan itu si Lisa." Kata Jimin. Lisa langsung melempar Jimin dengan sendok yang tepat mengenai kepala Jimin. "Sakit goblok!" Kata Jimin.
"Lama-lama gue bikinin arena buat kalian bertiga berantem ya." Kata Jisoo kesal. Jisoo udah bener-bener pusing liat Lisa, Jimin dan Jin saling berantem. Gak di Jakarta, gak di Semarang, mereka selalu berantem.
"Kak Jhope gak pulang ya semalem?" Tanya Rose, Namjoon menganggukan kepalanya.
"Ada acara keluarga apaan sih? Perasaan berkeluarga aja belum udah punya acara aja." Kata Lisa, ia menyenderkan kepalanya dibahu Jungkook sambil memainkan jari-jari Jungkook.
"Emak bapaknya lo anggep apa neng geulis? Babunya?" Kata Namjoon.
"Gak ya, gue gak bilang gitu. Gue aduin ke kak Jhope ya, orang tuanya dipanggil babu sama kakak. Biarin sih." Kata Lisa.
"Udahlah, kalo berantem jangan di meja makan." Kata Suga, Jennie menganggukan kepalanya.
"Emang kalian gak capek berantem apa?" Kata Jennie.
"Mereka mukanya nyolot sih. Aku gak suka." Kata Lisa, ia menunjuk Jimin dan juga Jin. Jimin dan Jin melotot, mereka berdua tidak terima dikatain muka nyolot sama Lisa.
"Muka lo tuh nyolot." Kata Jin.
"Mau gue beliin kaca?" Balas Lisa.
"Sini beliin, kaca kamar gue udah rusak." Balas Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...