18. date

8.6K 908 82
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Hari ini malam minggu, kalian pasti tau kan kalau malam minggu orang-orang yang punya pacar pada ngapain? Iya, mereka yang punya pacar pada pergi malam mingguan sama pacarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini malam minggu, kalian pasti tau kan kalau malam minggu orang-orang yang punya pacar pada ngapain? Iya, mereka yang punya pacar pada pergi malam mingguan sama pacarnya. Termasuk para penghuni kosan bu Taeyeon yang punya pacar mereka pergi ngedate bersama. Lisa, Jisoo, Rose, Jin, Jungkook dan Jimin mereka memutuskan untuk triple date.

Jennie tidak bisa ikut karena ia pergi bersama dengan Taeyeong dan teman-teman Taeyong yang lainnya. Taehyung saat ini sedang memiliki jadwal untuk berkencan sama perempuan lain, bukan Dita maupun perempuan yang kemaren. Namjoon sibuk streaming youtube katanya mumpung para penghuni kosan pada keluar dia mau manfaatin itu. Jhope masih berusaha mengejar cintanya Mina. Hari ini Mina ngajakin Jhope buat nonton karnaval lampion di taman kota. Suga? Dia memilih untuk tidur, mumpung kosan sepi.

"Abang gak mau ikut? Siapa tau dapet jodoh lho" kata Lisa, ia mengguncang-guncangkan tubuh Suga.

"Engga, jodoh abang cuma kasur. Udah sana pergi. Abang mau tidur" kaya Suga, Lisa menganggukan kepalanya.

"Yaudah Lisa pergi dulu. Abang kalo tidur jangan lupa bangun ya" kata Lisa, Suga menganggukan kepalanya. Setelah mendengar suara pintu tertutup. Otaknya baru mencerna kata-kata Lisa.

"ADEK SIALAN!!"

Meskipun rencana awal mereka--Lisa, Jungkook, Jimin, Rose, Jisoo dan Jin-- itu triple date, tapi nyatanya triple date yang ada dipikiran Jin, Jimin sama Jungkook gak sesuai sama kenyatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meskipun rencana awal mereka--Lisa, Jungkook, Jimin, Rose, Jisoo dan Jin-- itu triple date, tapi nyatanya triple date yang ada dipikiran Jin, Jimin sama Jungkook gak sesuai sama kenyatannya. Triple date yang mereka harapkan itu seperti dinner bersama, menonton film horor supaya para gadisnya ketakutan dan yang laki-laki memanfaatkan kesempatan itu untuk menjadi pahlawan. Ya meskipun untuk pasangan Jin dan jisoo berbanding terbalik sih. Tapi tetap saja Jin mau memanfaatkaan kesempatan itu. Sayangnya angan mereka harus pupus karena mereka saat ini seperti menemani anak-anak mereka bermain dengan teman sebayanya.

Tapi gak masalah. Buat Jungkook, Jimin dan Jin melihat pujaan hatinya bahagia mereka juga bahagia. Meskipun kadang mereka harus menutupi muka mereka karena malu dengan kelakuan abnormal ketiga perempuan yang saat ini tengah berlomba banyak-banyakan masukin bola basket ke ring. Lisa sampe berdiri di mesin Arcade Street Basketball. Rose gak mau kalah dari Lisa, dia ikutan Lisa berdiri diatas mesin. Sedangkan Jisoo masih ngejar bola basket yang gak sengaja kegelinding entah ke mana.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang