Jangan lupa vote dan komen!
Aku seneng sama respon kalian, aku double ya. Enjoy!
Siap-siap pusing kalian sama keluarganya papi Kenan :)
Sesuai rencana kemarin. Anak kosan bu Taeyon sekarang sedang ada di stasiun. Diantara anak-anak lainnya yang paling santai itu adalah Lisa. Lisa cuma bawa tas ransel kecil. Dan yang paling ribet diantara yang lainnya adalah Taehyung. Dia membawa ransel serta koper.
"Lo bawa apaan aja sih Tae. Lisa yang cewe aja kaga ribet." Keluh Namjoon.
"Kita di Semarang kan 1 bulan lebih. Masa gue pake baju itu-itu aja? Disana gue udah dapet kenalan, gak mau dong gue pergi sama kenapan gue dengan baju yang itu-itu aja." Kata Taehyung. Namjoon menggelengkan kepalanya. Padahal Taehyung belum sampe Semarang tapi dia udah dapet kenalan baru aja.
"Gila ini anak. Udah dapet wadon [re: perempuan] aja." Kata Rose.
"Orang ganteng mah gini ya." Kata Taehyung sambil menyisir rambutnya dengan tangannya. Lisa langsung melempar Taehyung dengan bungkus snacknya.
"Gak usah sok ganteng deh Tae." Kata Lisa.
"Ini lagi bocah kenapa make tas ransel doang? Gak ganti baju emang lo?" Kata Jin.
"Ngapain bawa barang banyak-banyak. Kan ini mau ke rumah gue. Dirumah masih ada baju gue, ngapain bawa baju? Bawa badan aja udah keberatan." Kata Lisa. Jennie memicingkan bibirnya.
"Gila, dari tadi lo itu digendong sama Jungkook ya. Berat dari mana sih?" Kata Jennie.
"Beban idup gue berat kak." Kata Lisa. "Udahlah kita masuk ke dalem. Keretanya udah dateng." Kata Lisa lagi.
Akhirnya mereka masuk kedalam stasiun.
Setelah berada didalam kereta mereka berebut tempat duduk. Lebih tepatnya Namjoon dan Taehyung sih. Mereka merebutkan Jhope. Jumlah mereka ini kan ganjil. Jadi salah satu diantara mereka harus berlapang dada duduk sendiri dengan orang asing.
Jhope sampe pusing. Seumur hidupnya belum pernah dia direbutin kaya gini. Tapi kok sekalinya direbutin malah sama cowok. Bukan sama cewe.
"Udahlah Tae ngalah aja. Lo kan anaknya suka sksd. Siapa tau nanti kursi disamping lo itu mbak-mbak cantik. Kan lumayan." Kata Jisoo.
Akhirnya Taehyung mengalah. Ia memutuskan duduk sendiri. Ia duduk didekat jendela. Dia mengerucutkan bibirnya, ceritanya ngambek dia.
"Misi mas. Disitu tempat duduk saya, 12 A" kata mbak-mbak cantik sambil menunjukan tiketnya. Taehyung langsung mendongak dan terpesona dengan paras cantik mbak-mbak tersebut.
"A--ahh iya mbak maaf." Taehyung menggeser tubuhnya dan mempersilahkan mbak-mbak itu untuk duduk. "Mau kemana mbak? Ehh--kenalin nama saya Taehyung." Taehyung mengulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...