25. story before sleep

7.1K 834 92
                                    

Budayakan vote dan komen!

Terimakasih.

Lisa dan Jungkook saat ini sedang tidur bersama di kamar Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa dan Jungkook saat ini sedang tidur bersama di kamar Lisa. Lisa memeluk tubuh kekar Jungkook. Sedangkan Jungkook mengusap puncak kepala Lisa.

"Jadi, gimana ceritanya kamu bisa ketemu sama Erin sama Minnie?"

"Jadi..."

Setelah mendengar penjelasan dari Suga. Jungkook langsung menghubungi Minnie. Setidaknya Minnie masih bisa diajak kerja sama. Lagi pula satu-satunya orang yang bisa membantu Jungkook itu cuma Minnie. Mau menghubungi Erin langsung? Erin sudah memblokir semua kontak yang berhubungan dengan Jungkook.

Jungkook : min, gue tau gue salah.
Jungkook : gue mau meluruskan semuanya.
Jungkook : cuma lo yang bisa bantu gue.

Minnie : kita nginep di hotel deket kosan kalian
Minnie : jangan lupa bawa martabak manis spesial kejunya dibanyakin
Minnie : semarah-marahnya Erin, dia gak bisa nolak martabak manis

Jungkook : oke, makasih.

Setelah mendapat pesan dari Minnie. Jungkook memberi tau teman-temannya. "Mereka nginep di hotel deket kosan kita." Kata Jungkook.

"Hotel yang mana anjir? Disini hotel banyak! Yang spesifik dong." Protes Taehyung.

"Ohh iya gue lupa." Jungkook mengirimi pesan kepada Minnie untuk menanyakan nama hotel tempat mereka menginap.

"Kelamaan bareng sama Lisa otaknya Jungkook makin mengerut nih." Kata Jin.

"Mereka ada di hotelku." Kata Jungkook. Jimin dan yang lainnya mengerutkan keningnya bingung.

"Lo disini punya hotel Jung? Gilee tajir banget lo." Kata Rose tidak menyangka kalau sebenernya Jungkook anak orang kaya. Soalnya kalau Rose liat dari penampilan Jungkook itu gak keliatan banget kalau Jungkook anak orang kaya.

"Nama hotelnya hotelku." Kata Jungkook.

"Emang ada hotel yang namanya itu?" Tanya Jisoo, Taehyung menganggukan kepalanya. "Dimana?" Tanya Jisoo.

"Di deket sini pokoknya. Gue tau pokoknya." Kata Taehyung, semuanya langsung menatap Taehyung dengan tatapan penuh selidik.

"Ngapain lo ke hotel hah? Check in ya lo sama cewe-cewe lo?" Kata Jennie. Taehyung memutar kedua bola matanya, jengah. Kenapa sih anak kosannya selalu berpikir negatif sama dia?

"Seberengsek-berengseknya gue gak pernah ngelakuin hal itu ya. Mentok cuma anggur-anggur(buat yang paham aja) doang." Namjoon langsung memukul kepala Taehyung.

"Semakin kesini gue tengok akhlak lu makin gak ada Tae!" Kata Namjoon.

"Heh udah lah ayo kita kemon. Kita harus cepet-cepet selesain masalah ini secepatnya!" Potong Jhope sebelum anak kos-kosan ini fokus dengan perdebatan mereka sama Taehyung.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang