44. jumat keramat

5.8K 707 115
                                    

Jangan lupa vote dan komen!
Yang sider nongol dong :)

Malam Jumat Kliwon adalah malam yang paling menakutkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam Jumat Kliwon adalah malam yang paling menakutkan. Dengan sok beraninya anak-anak Treasure, Blackbangtan plus Bambam menonton film horor. Ah, minus Taehyung ya. Taehyung lagi asik pacaran sama Iren.

"Yang nyaranin film ini siapa woi, serem banget." Kata Bambam, dia bersembunyi dibalik tubuh Haruto. Haruto yang risih langsung pindah tempat disamping Lisa. "HEH HARUTO! MAU KEMANA LO!" Kata Bambam, ia ikut pindah tempat disamping Haruto.

"Kak Bambam ini apaan sih. Laki-laki kok penakut." Keluh Haruto, ia menendang Bambam supaya menjauh dari dirinya.

"Ngaca ya lo ngaca!" Kata Bambam kesal karena Haruto tidak mengaca padahal kan Haruto juga takut. "Kaya Lisa nih, anteng gitu nontonnya." Kata Bambam lagi.

"Sorry nih, gue sama Jin aja kaga takut apa lagi setan." Kata Lisa.

"Emang kakak pernah ketemu jin? Jin jenis apa kak? Kok aku gak pernah liat?" Kata Jihoon.

"Masa gak pernah sih? Padahal Jinnya selalu disekitaran sini lho." Kata Lisa, Jin tau Lisa sedang membicarakan dirinya. Dia cuma bisa diem dan mengelus dadanya. "Tuh, Jinnya lagi ngelus dada." Kata Lisa.

Anak-anak Treasure langsung duduk berdempetan dan berpelukan. Haruto yang ada disampingnya Lisa langsung memeluk Lisa. Untung masih bocah jadi Jungkook gak cemburu. Mungkin kalo itu Bambam udah habis kali ditangan Jungkook.

"Sejak kapan lo indihome Lis?" Tanya Bambam heran, soalnya setau Bambam, Lisa bukan anak indigo. Ya jelas, kan Lisanya anak papi Kenan sama mami Kania.

"Indosat kak." Kata Haruto lalu menggeplak kepala Bambam. Jangan harap deh anak Treasure bakalan sopan sama orang yang lebih tua. "Kelamaan di Thailand nih sampe gak tau bedanya indihome sama indosat." Kata Haruto, ia menggelengkan kepalanya.

"Indigo njir! Indosat mah operator, makin tua makin goblok kamu To!" Kata Yoshi. Bambam menepuk-nepukbahu Yoshi.

"Kaya Yoshi dong To, pinter tapi gak sombong. Lo udah bego sombong lagi." Kata Bambam menunjuk Haruto dan langsung digigit oleh Haruto. "SAKIT GOBLOK!" kata Bambam, ia menarik jari telunjuknya.

"Lagian lo hobi banget sih berantem sama anak-anak ini." Kata Rose kesal. Dia jadi gak fokus nonton kalo mereka berisik.

"Lagian muka mereka nantangin tau Rose. Ini untung aja tetangganya Lisa kalo engga udah aku karungin terus jual deh." Kata Jimin, ia melirik Jaehyuk. Dia masih dendam sama dia karena uangnya raib karena Jaehyuk.

"Iri bilang bos." Kata Jaehyuk, Jimin cuma memicingkan bibirnya.

"Ihh, kak Lisa beneran bisa liat hantu?" Kata Mashiho. Lisa menggelengkan kepalanya. "Tadi katanya bisa liat jin? Berarti bisa liat hantu juga dong?" Kata Mashiho lagi.

"Cuma bisa liat jin. Kalian juga bisa liat juga kok, mau gak?" Kata Lisa, anak-anak Treasure menganggukan kepalanya. Lisa langsung menunjuk Jin.

"Ahh, ini mah kak Jin." Kata Hyunsuk, Hyunsuk mendekati Jin lalu menoel-noel pipi Jin. "Kakak jin jenis apa? Kok mirip manusia?" Kata Hyunsuk.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang