36. tertawalah

6.3K 734 36
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Kalau ada typo tandai ya ;)

Terimakasih sebelumnya ❤

Semenjak Taehyung tau hubungan Lisa dan Jungkook semakin mengarah ke hubungan yang serius, Taehyung semakin gencar mencari perempuan yang bisa menggantikan Lisa dihatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak Taehyung tau hubungan Lisa dan Jungkook semakin mengarah ke hubungan yang serius, Taehyung semakin gencar mencari perempuan yang bisa menggantikan Lisa dihatinya. Hari ini ia sudah bersiap untuk menemui perempuan baru yang ia kenal dari aplikasi biro jodoh, sebut saja begitu. Gak boleh sebut merek.

Lisa, Jungkook, Jimin dan anak-anak lainnya--minus Taehyung, sedang berkumpul di ruang tengah. Mereka yang sedang fokus dengan drama Korea 'The World Of The Married', tontonan Lisa dan Rose udah naik pangkat sekarang.

"Lo mau kemana lagi, Tae? Baru juga pulang, udah mau pergi lagi?" Tanya Namjoon, ia memperhatikan penampilan Taehyung dari atas sampai bawah. Taehyung yang diperhatikan pun bergaya seperti model sambil menyisir rambutnya kebelakang.

"Keren gak penampilan gue kali ini?" Kata Taehyung. Lisa menggelengkan kepalanya. Dimata Lisa yang keren cuma Jungkook seorang soalnya.

"Kali ini siapa Tae? Kemaren Karen, tadi pagi Andien sekarang siapa?" Tanya Rose. Taehyung membuka ponselnya untuk memastikan siapa yang ia temui kali ini.

"Ahh, Mei namanya." Kata Taehyung.

"Meimei temennya upin-ipin?" Tanya Lisa, Taehyung berdecak, lalu menggelengkan kepalanya. Ia membuka ponselnya dan menunjuk profil picture Mei yang akan ia temui.

"Wuih, cakep banget. Cakepnya real atau editan nih?" Kata Jhope karena menurut Jhope yang cantik didunia maya itu biasanya belum tentu cantik didunia nyata. Banyak juga kan korban-korban yang kemakan foto cantik eh pas ditemuin, buluk.

"Ya real lah, aplikasi ini tuh no tipu-tipu. Soalnya kita harus verivikasi muka kita sendiri. Jadi pasti real lah." Kata Taehyung tidak terima sama pernyataan Jhope.

"Tapi akunnya belum diverivikasi pun. Kan biasanya kalau udah diverivikasi ada tanda centangnya." Kata Suga.

"Kok abang tau? Pernah pake aplikasi itu?" Tanya Lisa, Suga menganggukan kepalanya. Jennie yang duduk disampingnya langsung memukul Suga.

"I--itu dulu Jen, aku download itu biar bisa move on dari kamu. Tapi nyatanya gak bisa." Kata Suga, pipinya Jennie langsung memerah. Taehyung menghela nafasnya. Melihat teman-temannya yang sekarang ini jadi kaum bucin bikin Taehyung kesal.

"Lis, pinjem mobil ya." Kata Taehyung, Lisa menganggukan kepalanya.

"Mobil lo banyak, motor lo banyak. Kenapa gak lo bawa ke Jakarta aja sih Lis? Biar lo gak pulang pergi naik kereta gitu." Kata Jimin dengan penuh keheranan.

"Gue gak bisa bawa motor sama mobil, Jim. Berat. Gak kuat gue. Bawa diri aja udah keberatan." Kata Lisa.

"Bukan gitu maemunah! Maksudnya--ahh udahlah, ngomong sama lo itu bikin gue kesel." Kata Jimin. Lisa tidak peduli, ia menyenderkan kepalanya didada Jungkook.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang