43. es krim

5.6K 695 74
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Karena Jungkook dan Haruto sudah berdamai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena Jungkook dan Haruto sudah berdamai. Sekarang sudah tidak ada lagi pertempuran sengit antara anak-anak Treasure dengan Blackbangtan. Lisa dan yang lainnya jadi ikut senang. Sekarang Jungkook dan Haruto udah kaya kakak sama adek. Jungkook dengan telaten mengajari Haruto pelajaran matematika. Tapi meskipun begitu, Yedam dan Taehyung belum juga berdamai.

"Ganti rugi tembakan Yedam." Kata Yedam sambil melirik sinis Taehyung.

"Tembakan cuma serebu doang lo minta duit seratus rebu. Pemerasan namanya." Kata Taehyung, ia menggelengkan kepalanya.

"Bukan serebu ya. Tapi seribu lima ratus." Kata Yedam sambil melempar Taehyung dengan penghapusnya yang sudah ia potong-potong kecil.

"Beda lima ratus perak doang elah, diribetin." Kata Taehyung.

"Jangan gitu kak. Sejuta gak akan jadi sejuta kalo kurang lima ratus perak. Meskipun nominalnya kecil tetap berharga." Kata Asahi. Yedam mengangguk setuju.

"Tuh dengerin kata bocah Tae. Sekecil apapun nominalnya tetap punya harga. Jangan suka remehin hal kecil." Kata Jisoo.

"Kok lo belain mereka sih?! Kan gue temen lo." Kata Taehyung tidak terima karena Jisoo membela anak-anak Treasure daripada Taehyung yang statusnya adalah temam sekaligus mantannya itu.

"Timbang seratus ribu doang sih Tae, kasih aja kenapa sih. Pelit amat." Kata Namjoon. Jhope menganggukan kepalanya.

"Miskin kali kakaknya? Gak punya duit?" Kata Mashiho. Taehyung kesal, benar-benar kesal. Bisa-bisanya dia diremehkan oleh anak kecil bau kencur. Taehyung langsung mengeluarkan dompetnya. Ia mengeluarkan isi dompetnya. Yedam mengintip isi dompet Taehyung lalu menggelengkan kepalanya.

"Dompet boleh bagus, tebel lagi. Ternyata isinya struk sama kuitansi doang." Kata Yedam, ia menggelengkan kepalanya.

"Gue kalo jadi lo pulang Tae ke Jakarta." Kata Jin.

"Keren-keren kok gak punya uang. Ketauan laki-laki modal tampang doang ini mah." Kata Junkyu yang membuat anak-anak Treasure dan Blackbangtan ketawa. Apalagi Jin, ketawanya ngakak banget sampe guling-guling.

Sumpah demi apapun Taehyung ingin melenyapkan satu per satu anak Treasure. Mereka memang menggemaskan tapi mereka sangat menyebalkan setelah kalian mengenal mereka.

"Kaya kak Jungkook dong, gak cuma ganteng tapi dompetnya tebel juga." Kata Haruto memperlihatkan isi dompet Jungkook. Jungkook menggaruk tengkuknya. Dia gak suka pamer sebenernya tapi kalo pamernya sama Taehyung, gak masalah kali ya?

"Gak inget kemaren lo? Sensi banget sama Jungkook udah kek pantat bayi." Kata Jimin, ia melempar Haruto dengan bukunya Jaehyuk dan langsung mendapatkan pukulan dari sang pemilik buku.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang