30. rencana liburan semester

7.3K 782 60
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Hari terberat untuk anak-anak kosan bu Taeyon sudah terlewatkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari terberat untuk anak-anak kosan bu Taeyon sudah terlewatkan. Mereka habis melewati Ujian Akhir Semester. Lisa udah ngedumel sejak tadi karena dosen-dosennya gak ada yang bener ngasih kisi-kisi ujian.

"Apaan banget kisi-kisinya gak ada yang keluar sama sekali. Udah belajar setengah mati tapi gak ada yang keluar." Kata Lisa.

"Aku tengok kamu tiduran terus pun? Gak belajar. Aku ajak belajar malah kamu tidur." Kata Jungkook, Lisa langsung melotot. Bisa-bisanya dia membongkar aibnya.

"A--aku tidur sambil ngedengerin kamu belajar kok." Kata Lisa, Jennie menggelengkan kepalanya.

"Kita semua juga tau Lis. Lo melek aja telinga lo kadang gak berfungsi apalagi lo tidur." Kata Jennie, kan mulai lagi. Lisa jadi bahan ledekan anak-anak kosan.

"Bentar lagi libur semester, enaknya ngapain ya? Pengen liburan tapi kok kaga ada duit." Keluh Jisoo.

"Pengen pulang ke rumah tapi keluarga gak pada dirumah. Terus gue pulang buat apa?" Keluh Rose, yang mendapat anggukan dari Jimin.

"Sama." Kata Taehyung.

"Gue pengen pulang tapi jauh." Kata Namjoon. Namjoon ini emang rumahnya paling ujung. Dia orang Padang.

"Nyepam rumah siapa yuk gitu." Kata Jhope. Anak-anak kosan langsung menganggukan kepalanya antusias.

"Kita pake sistem undian." Kata Jhope lagi. Jisoo langsung menyobek kertas dan menulis satu per satu nama anak kosan.

"Nama gue dicoret aja. Kalo main ke rumah gue butuh ongkos banyak dan dirumah gue sempit." Kata Namjoon, Jisoo menganggukan kepalanya.

"Nama gue juga di coret aja. Gue gak punya rumah." Kata Suga. Lisa langsung menatap Suga dengan sinis.

"Ya rumah Lisa kan rumah abang juga!" Protes Lisa.

"I--iya-iya, nama gue ditulis juga kalo gitu." Kata Suga. Jisoo melanjutkan menulis lalu melinting kertas yang sudah ditulisi nama-nama penghuni kosan.

"Nihh siapa yang mau ngocok." Kata Jisoo.

"Taehyung aja yang pinter." Kata Namjoon, menunjuk Taehyung. Taehyung mengambil lintingan kertas dari tangan Jisoo.

"Siapa yang ambil nih?" Kata Taehyung.

"Gue aja." Jin mengambil lintingan kertas ditangan Taehyung. Setelah itu ia membuka lintingan kertas tersebut. "LISA!! KITA NYEPAM KE RUMAH LISA!!" Kata Jin dengan antusias.

"YEAY!! MIMPI GUE BUAT NYEPIK PAPI KENAN TERKABUL JUGAAAA!!!" Kata Jisoo, Jin menatap Jisoo dengan tatapan datar sedangkan Lisa langsung melempar Jisoo dengan bantal sofa.

"Udah dibilang papi Kenan gak buka lowongan istri kedua ya." Kata Lisa.

"Itu Jungkook udah siap belom ketemu sama papi mertua?" Kata Jin, Jungkook malu-malu ketika Jin menyebut 'papi mertua'.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang