Jangan lupa vote dan komen!
Lagi nunggu email dari dosen, jadi aku up~ yang sider nongol lah kalian...
"Aku bukan boneka-boneka~" Lisa menyanyi itu dengan wireless microphone yang baru dibelikan Jungkook. Jennie dan Jisoo menyumpal telinganya dengan headphone yang volumenya sengaja ia kencangkan.
"Kekeyi, goblok! Kenapa ngubah lirik sih?" Gerutu Rose. Lisa menepuk jidatnya, ia salah lirik ternyata.
"Kekey bukan boneka-boneka~" ulang Lisa, Suga yang baru saja keluar dari kamarnya itu menggelengkan kepalanya. Sepintas ia jadi berpikir, pasti orang tua Lisa sabar banget menghadapi Lisa. Rasanya baru beberapa bulan ia kenal Lisa kelakuannya udah bikin Suga ngelus dada mulu.
"JUNGKOOK!! URUSIN CEWE LO NIH!!" teriak Jimin. Jimin udah bener-bener pusing menghadapi kelakuan Lisa yang berdampak buruk buat Rose. Rose yang ia kenal sebagai perempuan kalem dan anggun sekarang berubah. Untung cinta itu buta, walaupun kelakuan Rose makin gak jelas kaya masa depannya Taehyung. Tapi Jimin tetep sayang dia.
"INI SIAPA WOII YANG BELIIN LISA WIRELESS MICROPHONE!! GENDANG TELINGA GUE AMPE BERDARAH INI WOIII!!" Teriak Jin.
Namjoon dan Jhope dengan wajah datar menunjuk Jungkook. "NGAPAIN SIH WEII LO BELIIN WIRELESS MICROPHONE. ADUHHH TELINGA GUE SAKIT." kata Jin, ia meremas rambutnya frustasi.
"Apa kabar sama kita bosq?" Kata Jhope.
"Lisa pengen ngadain konser amal bang. Nah dari pada dia ngadain konser diluar dan korbannya makin banyak. Jadi gue suruh konser disini aja. Seengganya korbannya cuma kita." Jelas Jungkook. Namjoon, Jhope dan Jin langsung melotot. Apa-apaan ini? Jadi Jungkook numbalin mereka?
"TAE AYO KITA NYANYI KEKEYI BUKAN BONEKA!!" kata Lisa. Taehyung cuma natap Lisa. "TAE AYOO!!" Lisa mengguncang-guncangkan badan Taehyung.
"WOI APA LIS? LO NGOMONG APA? GUE GAK DENGER" Kata Taehyung. Baiklah kayanya Taehyung sudah menjadi korban pertama Lisa. "WOII JIM, DIA NGOMONG APA SIH?" Kata Taehyung.
"GAK USAH NGEGAS ANJIR! JARAK KITA GAK JAUH YA TAE!" Teriak Jimin.
"HAH APA? GIMANA SIH? SIAPA YANG JUALAN GAS?" Tae kebingungan. Jimin menghela nafasnya. Ia meraih kertas dan pulpen dihadapannya lalu mulai menulis.
"LO DIEM BANGSAT! KAGA USAH TERIAK-TERIAK!"
"SIAPA YANG TERIAK-TERIAK SIH NJING? GUE NGOMONGNYA BIASA AJA NIH?!" kata Taehyung.
"Jung. Pliss, gue gak mau berujung budek kaya Taehyung. Tolong Jung." Namjoon memohon-mohon dengan tampang memelasnya. Jungkook menatap Lisa yang masih asik bernyanyi dengan Rose.
Rasanya gak tega gitu mengganggu Lisa yang sedang asik bernyanyi. Tapi dia kan gak bisa egois. Kasian anak-anak kos yang lain. Huh baiklah, maafin Jungkook ya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...