Jangan lupa vote dan komennga zeyeng!
Kalo ada typo tandai ya :)
Terimakasih sebelumnya :)
Lisa menghembuskan nafasnya untuk kesekian kalinya. Ia meremat-remat tangannya. Dia gugup karena sekarang ini dia sedang berada di depan rumah Jungkook. Rumah Jungkook terlihat lebih sederhana namun asri.
"Ayo masuk Lis, udah 10 menit kita diluar. Mama udah nunggu." Kata Jungkook, ia menggenggam tangan Lisa. Dingin.
"Kamu gak usah takut, mamaku gak gigit kok. Udah dijinakin sama papaku." Kata Jungkook lagi.
"Jung, kita kerumah kamu bes--"
"Ya ampun, udah ditunggu dari tadi ternyata udah di depan. Sini masuk." Lisa langsung menundukan kepalanya ketika mendengar suara wanita paruh baya yang sudah dipastikan kalau wanita tersebut adalah mamanya Jungkook.
"Ini Lisa? Ya ampun cantik banget. Sini nak masuk." Wanita paruh baya itu merengkuh bahu Lisa. Tubuh Lisa langsung bergetar. Dia benar-benar takut dan grogi. Pokoknya perasaannya campur aduk.
"Mama wajahnya serem sih, ampe bikin anak orang takut gitu." Kata Wonwoo--dia ini kakaknya Jungkook. Ia berdiri di depan pintu sambil memakan camilannya.
"Coba sini sama aku pasti gak takut." Kata Wonwoo, ia memberikan toples camilannya ke Jungkook lalu merengkuh bahu Lisa. "Masuk yuk, papa udah nunggu di dalem. Masuk yuk sayang." Kata Wonwoo.
"Kak, gak usah ganggu pacarnya adek deh. Makanya cari pacar kenapa?! Kelamaan jomblo sampe pacarnya adek diaku-aku." Kata Elin--mamanya Jungkook, sambil memukul kepala Wonwoo.
"Apasih ma, itung-itung kakak belajar biar nanti gak kaku-kaku banget pas kakak punya cewe nanti." Kata Wonwoo, ia mengusap kepalanya yang baru saja dipukul oleh mamanya.
"Mama ini lama-lama aku laporin ke kak Seto ya. Kasus penganiayaan anak dibawah umur." Kata Wonwoo lagi.
"Inget umur kak. Umur kamu udah mau 25 tahun, udah bukan anak dibawah umur." Kata Elin, ia menggandeng Lisa untuk masuk ke dalam rumahnya. Lisa menoleh ke Jungkook dengan tatapan tolongin gue Jung!.
Setelah masuk ke dalam rumah Jungkook. Perasaan Lisa semakin kacau ketika bertemu dengan Teza atau seringnya dipanggil Teja, papanya Jungkook. Teja tersenyum ketika Lisa menyalimi tangannya.
"Gak usah grogi gitu nak, diapain emang sama mamanya Jungkook? Sini bilang sama om." Kata Teja, Lisa menggelengkan kepalanya.
"Inget Lisa, lo harus santai, kalem dan jangan banyak gerak kaya anak monyet. Jaga sikap lo didepan calon mertua."
Perkataan Jisoo itu teriang-iang diotak kecil Lisa.
"Pacar lo kaku amat kaya kertas bufalo Jung." Kata Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...