2. anak kos baru dan suga

11.8K 1.2K 34
                                    

"Kenapa sih harus ngekos disini? Heran deh gue" keluh Suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa sih harus ngekos disini? Heran deh gue" keluh Suga.

Lisa, Taehyung dan Jungkook yang baru saja pulang berbelanja pun langsung disuguhin perdebatan antara Suga dengan penghuni baru--Jennie.

"Emang ini kos-kosan punya elo?! Punya keluarga elo?! Gak ada larangannya ya gue gak boleh ngekos disini. Heran, baru dateng udah disambut sama bekantan kek lo" kata Jennie.

"Udah tau disini ada bekantan ngapain lo ngekos disini. Heran!" Suga langsung masuk kedalam kos-kosan membawa camilannya.

"Temen lu ngapa sih Tae. Ngajak ribut mulu" tanya Jennie ke Taehyung. Taehyung hanya mengendikkan bahunya. "Cewe baru lo? Cantik juga. Kenalin nama gue Jennie" Jennie mengulurkan tangannya ke Lisa.

"Aku bukan cewenya kak Taehyung kak. Kalo cantik, aku memang udah terlahir cantik kak. Nama aku Lisa" kata Lisa, ia mengulurkan tangannya.

"Giliran sama Jennie aku kamu sok manis, giliran sama gue langsung gue elo dan ngegas" protes Taehyung yang merasa gak terima karena Lisa begitu manis saat berkenalan dengan Jennie tapi tidak dengannya.

"Ya ngepasin muka aja sih gue mah. Kalo gue ngegasan sama lo berarti muka lo ngeselin makanya minta digas" kata Lisa, Jennie langsung ketawa.

"Baru kali ini ada cewe yang berani ngegas sama lo Tae. Padahal biasanya cewe-cewe langsung jaim sama lo gitu" kata Jennie.

"Iya. Bedakan? Makanya mau gue gebet nih yang kaya gini. Btw nih Lis, Jennie ini mantan gue. Nanti ada tem--"

"Ohh sorry. Gue gak peduli kak. Ayo Jung kita masuk" kata Lisa "Duluan yak kak Jennie"

"Mampus lo" kata Jennie. Ia juga ikut masuk kedalam kos-kosan diikuti dengan Taehyung. Taehyung merangkul bahu Jennie. "Gausah pegang-pegang ya. Nanti Taeyong marah"

"Sombong lu mentang-mentang baru jadian sama princenya kampus. Putus mampus lu. Gausah nyari gue" kata Taehyung, Jennie hanya mengacungkan jari tengahnya.

Jennie masuk kekamarnya yang ternyata bersebelahan dengan kamar Suga. Taehyung menyeringai, lalu masuk kedalam kamar Suga. Suga sedang duduk didepan komputernya.

"Lo kalo mau ngeledekin gue mending minggat aja dari kamar gue" kata Suga, ia tidak menatap ataupun melirik Taehyung. Matanya masih fokus ke layar komputernya.

"Tenang lah. Gue paham perasaan lo. Gue juga mantannya Jennie kok"

"Gak peduli"

"Sayangnya nasib gue lebih beruntung daripada elo. Gue masih bisa sahabatan sama Jennie kalo lo malah musuhan sama Jennie" Taehyung terkekeh melihat wajah Suga yang semakin asam "Gue udah bilang jangan kebanyakan makan permen asem. Muka lo jadi asem kan"

"Lo mending keluar aja deh dari kamar gue sat" Suga menarik Taehyung keluar dari kamarnya.

"Btw Jennie kamarnya ada disebelah lo lho" Suga langsung menutup pintu kamar dan menguncinya.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang