52. salah jurusan

5.8K 711 95
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Sejak sepulang kuliah Lisa hanya diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak sepulang kuliah Lisa hanya diam. Jennie dan Jisoo yang sejak tadi memandangi Lisa kini mereka saling bertukar pandang. Rasanya aneh aja gitu melihat Lisa yang tiba-tiba diem. Jennie dan Jisoo beralih ke Jungkook yang sedang fokus dengan tugas kuliahnya.

"Mereka lagi berantem atau gimana sih?" Bisik Jisoo, Jennie mengendikkan bahunya.

"HELLO EVERYBODY ROSEANNE QUINZY HADIR!!" Teriak Rose. Tidak ada sautan dari Jennie, Jisoo, Jungkook maupun Lisa. Rose jadi heran, mereka lagi manequen chalange?

"Kalian lagi kenapa?" Tanya Rose. Jisoo menunjuk Lisa dengan dagunya. "Lisa kenapa?" Tanya Rose lagi.

"Ada yang aneh." Kata Jennie. Rose mengerutkan keningnya. Ia mendekati Lisa yang saat ini sedang menyenderkan badannya di punggungnya Jungkook dan mengangkat kakinya ke dinding.

"Engga ada yang aneh. Matanya masih dua, hidungnya masih satu, kepalanya masih bulet dan.." Rose memukul kepala Lisa.

"ROSE!! SAKIT AHH!!" Lisa membalas pukulan Rose. Rose mengusap kepalanya.

"Dia masih marah pas Rose ganggu. Gak ada yang aneh kak." Kata Rose.

"Apaan sih? Siapa yang aneh?" Kata Lisa, Lisa bangkit duduk. Ia menoleh ke Jungkook. Ia masih sibuk dengan tugasnya sambil mendengarkan musik.

"Gue lagi mikir aja nih ka--"

"Apa gue gak salah denger? Lo lagi mikir Lis?" Kata Jin, ia baru saja pulang kuliah dan tiba-tiba dia mendengar kalau Lisa lagi mikir. Kayanya mustahil banget gitu seorang Lisa mikir.

"Ada apa nih rame-rame?" Kata Jimin, Lisa memutar kedua bola matanya. Dia malas bertemu dengan Jin apalagi sama Jimin. Soalnya kalau ketemu sama mereka berdua pasti mereka akan memancing keributan sama Lisa. Lisa lagi gak niat untuk ribut.

"Kenapa nih?" Kata Jhope.

"Lisa katanya lagi mikir." Kata Jin. Jimin dan Jhope membulatkan matanya, mereka kaget. "Kaget kan kalian. Gue juga." Kata Jin.

Lisa kembali menyenderkan badannya ke Jungkook. Lebih baik ia tidak menghiraukan Jimin dan Jin daripada dia emosi kan.

"Emang Lisa punya otak ya? Bukannya dulu Lisa bilang gak punya otak?" Kata Rose, Lisa langsung melempar Rose dengan penghapus Jungkook yang sudah ia potong-potong.

"Gue punya ya, walaupun gak sebesar otak udang." Kata Lisa. Ia menghela nafasnya.

"Udang aja otaknya gak keliatan anjir." Kata Namjoon yang sudah berdiri disamping Jhope. Mereka berempat pun menghampiri Lisa.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang