56. maid

5.2K 675 127
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Jungkook, Jimin, Suga dan juga Jin berdiri didepan cermin kamar Suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook, Jimin, Suga dan juga Jin berdiri didepan cermin kamar Suga. Mereka saling bertatapan lalu menutupi paha mereka yang terekspos.

"Gila banget, susah-susah bikin abs sama otot biar keliatan keren malah disuruh pake baju maid gini." Kata Jimin, ia menepuk-nepuk ototnya lalu menggelengkan kepalanya.

Tok.. Tok..

"KALIAN UDAH SELESAI BELUM OI?" Kata Lisa. Jin berdecak kesal. Kalau dia gak inget akan kebaikan Lisa, akan dipastikan saat ini Lisa tinggal nama.

"Lisa itu seneng banget ya liat kita kaya begini, pengen gue musnahin rasanya." Kata Jin. Suga dan Jungkook langsung melotot.

"Sebelum lo musnahin Lisa, gue musnahin duluan lo bang." Kata Jungkook. Jin memicingkan bibirnya.

"Bucin!" Kata Jimin. Suga menggeleng-gelengkan kepalanya. Padahal dirinya sendiripun bucin. Ah, tidak-tidak, mereka berempat adalah kaum bucin!

"AYO KELUAR ATAU KITA TAMBAH MARAH." Kata Jennie. Akhirnya mereka berempatpun membuka pintu kamar Jungkook.

Lisa, Jennie, Jisoo, Rose, Namjoon, Jhope dan juga Taehyung tidak kuat untuk menahan tawa mereka. Mereka tertawa ngakak melihat penampilan keempat lelaki didepan mereka. Paha berotot, tangan berotot tapi mengenakan pakaian maid serta heels. Tapi, penderitaan mereka gak berhenti disitu. Lisa mengeluarkan lipstiknya dari tas make-upnya lalu mengenakan lipstik warna pink ke Jungkook.

"Gini kan makin cantik." Kata Lisa, ia mencubit pipi Jungkook, gemas.

"Roje juga mau, warna merah." Kata Rose, ia mengambil tas make-up Lisa dan mengenakan lipstik berwarna merah gelap ke Jimin. "Ihh, Jimin jadi cantik." Kata Rose.

"Kalian berdua gak sekalin nyuruh kita make lipstik, huh?" Kata Jin. Jisoo dan Jennie yang masih ngakak cuma mengibaskan tangannya. "Ketawa lo pada, sampe mampus sekalian." Kata Jin.

"Heh, babu itu gak boleh marah-marah sama majikan." Kata Jisoo. Jin berdecih, beruntunglah Jisoo adalah wanita yang sangat-sangat ia cintai.

"Baik nyonya." Kata Jin, ia menyenggingkan senyumnya dengan susah payah.

"Bibi tolong ambilin minum dong, aus nih." Kata Jisoo, ia mengusap-usap lehernya. Jin pun jalan jalan menuju ke dapur dengan sedikit mengangkang. "Bibi kenapa jalannya ngangkang gitu bi? Abis disunat bi?" Kata Jisoo lagi.

"Abis diperawanin sama setan." Kata Jin.

"Idih, berani bener setan merawanin Jin Tomang." Kata Lisa. Jin menggumamkan kata bacot tanpa ada suara.

"Jung, Lisa mau digendong keliling kompleks dong. Lisa pengen menghirup udara segar." Kata Lisa, dengan senyuman manisnya yang terlihat seperti senyum devil untuk Jungkook.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang