Jangan lupa vote dan komennya!
Tinggalkan jejaknya sayang ^^
Terimakasih.
Semenjak pertemuan Taehyung dengan perempuan yang ia temui diacara pernikahan Eve dan Roni, membuat seorang Taehyung yang terkenal sebagai playboy cap teri berubah. Semenjak kenal sama Irene--nama perempuan itu, Taehyung berjanji akan tobat dan tidak akan berkencan dengan banyak perempuan lagi. Meskipun kadang Taehyung suka khilaf. Ya setidaknya kita apresiasi aja lah ya niat baik dia.
"Kenapa ini anak? Senyum-senyum sendiri. Udah gila ini anak?" Kata Jin, Jhope mengendikkan bahunya.
"Gue liat-liat sepulang dari kondangan dia suka senyum-senyum gitu." Kata Jimin. Lisa yang sedang makan keripik tempenya bersama dengan Rose mengalihkan pandangannya ke Taehyung. Lisa memicingkan bibirnya melihat Taehyung senyum-senyum sendiri.
"GAISS!! MBAK IRENE MAU KESINI GAISS!!" Teriak Taehyung, ia loncat-loncat kegirangan. Jungkook yang duduk disebelahnya langsung dilepeluk lalu dicium. Lisa gak terima dan langsung mendorong Taehyung sampai dia tersungkur di lantai.
"Gaada akhlak ya Tae ini. Kalau mau suka sama sesama jenis jangan sama Jungkook dong. Dia masih normal. Sama kak Namjoon tuh." Kata Lisa, ia memeluk Jungkook.
"Idih. Kenapa gue?! Gue kalo belok pun milih-milih anjir." Protes Namjoon. Dia kesel aja gitu mentang-mentang dia dan Jhope jomblo, ia selalu menjadi bahan bully-bullyan teman-temannya.
Ting! Tung!
Mata Taehyung melebar, ia langsung berlari membuka pintu rumah. Senyumnya merekah melihat siapa yang datang. Irene, dia perempuan yang beberapa belakangan ini membuat Taehyung senyum-senyum sendiri.
"Hai." Sapa Taehyung, Irene menyunggingkan senyumnya.
"Maaf Taehyung tadi gak sempet balas chat kamu yang terakhir soalnya buru-buru." Kata Irene dengan suara lembutnya. Taehyung menganggukan kepalanya dan mengibas-ibaskan tangannya.
"Gakpapa, ngomong-ngomong kamu mau minta tolong apa?" Kata Taehyung. Irene tersenyum canggung.
"Boleh titip anak aku gak?" Mata Taehyung langsung melebar. Dia baru tau kalau Irene punya anak. Perasaannya mendadak tidak enak. Apakah ini pertanda buruk?
"K--kamu udah nikah?" Irene menganggukan kepalanya. Ia jadi makin canggung.
"Iya, ini lagi proses perceraian. Ini mau menghadiri sidangnya. Boleh nitip?" Taehyung menganggukan kepalanya.
"B--boleh kok." Kata Taehyung, Irene langsung membuka mobilnya dan dua orang anak kembar keluar dari mobil. Irene menggandeng anak kembarnya.
"Reno sama Roy mama tinggal dulu yaa? Gak boleh nakal dan nurut apa kata om Taehyung." Kata Irene kepada kedua anaknya. Reno dan Roy menganggukan kepalanya. "Makasih ya Tae, maaf ngerepotin." Kata Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...