9. Doyoung dan realita

8.7K 997 112
                                    

Jangan lupa vote dulu ya!

Doyoung menghela nafasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doyoung menghela nafasnya. Apa yang ia bayangkan sebelum menjemput Lisa itu gak kaya gini. Dibayangannya tuh bakalan ngadain kencan romantis dan berkesan buat Lisa. Doyoung pengen nunjukin sisi romantisnya ke Lisa gitu. Bukan kaya sekarang, ini bener-bener jauh dari bayangan Doyoung. Sekarang ini Doyoung lebih pantes dipanggil baby sitter buat Lisa dan kawan-kawan.

Gimana gak kaya baby siter? Ketika yang lainnya sibuk main game bahkan Taehyung lagi asik main odong-odong yang jelas-jelas ada larangan "ANAK  DIATAS 5 TAHUN DILARANG NAIK" tapi dia tetwp ngotot naik. Jhope sama Namjoon malah asik main mandi bola, dia pinjam anak orang biar bisa masuk kedalam wahana mandi bola. Lisa sama Rose asik main trampulin dan main prosotan yang dikhususkan untuk anak-anak. Yang sedikit waras cuma Jungkook sama Jimin, mereka main lempar basket. Tapi lempar basket buat anak kecil. Katanya biar dapet skor tinggi dan mecahin skor sebelumnya.

Setelah mendapatkan banyak tiket karena berhasil mencetak skor. Jungkook dan Jimin menghampiri Doyoung yang sejak tadi mukanya asem. Jimin menukarkan tiket yang ia dapatkan ke kasir. Ia mendapatkan dua kaleng minuman soda.

"Itu kelakuan asli Lisa kalo lo mau tau. Dikampus dia emang pendiem tapi kalo udah gabung sama anak kosan kaya gitu deh" kata Jimin, ia menyodorkan minuman sodanya ke Doyoung.

"Gapapa, gue masih suka kok" kata Doyoung. Doyoung gak tau aja kelakuan bar-bar Lisa yang sebenernya.

"Bagus deh kalo gitu. Tapi gue cuma mau ingetin aja. Kalo lo berani sakitin Lisa lo berhadapan sama kita" kata Jimin. Jimin memberi kode Jungkook untuk menyusul Rose dan Lisa yang sedang main loncat-loncatan.

"Jung ayo main sini" kata Lisa. Lisa menarik tangan Jungkook dan mengajaknya melompat tinggi.

Gak tau sejak kapan Lisa deket sama Jungkook. Pokoknya sekarang Jungkook seneng Lisa bisa dekat dengannya lagi. Dia bisa dekat dengan Lisa tanpa ada jarak lagi.

Kretek!

"ADUH!!" Lisa mengaduh bersamaan bunyi itu, Lisa memegangi pergelangan kakinya. Jungkook langsung berjongkok dan mengecek kaki Lisa.

"Kalo sakit bilang ya" kata Jungkook, Lisa menganggukan kepalanya.

"AA!!" teriak Lisa. Namjoon, Jhope dan Taehyung langsung menghampiri Lisa. Begitupula dengan Doyoung.

"Belom dipegang anjir!" kata Rose kesal.

"Kenapa-kenapa?" kata Taehyung.

"Dia sih banyak tingkah. Makanya kesleo itu kakinya" kata Rose. Rose menatap Namjoon dan Jhope bergantian. "HEH! ANAK SIAPA YANG LO BAWA ITU!!"

"EH GOBLOK" Namjoon menepuk jidatnya "Gue lupa lagi emaknya ini anak yang mana"

"Gue cari emaknya dulu ya gais. Nanti kita balik lagi" kata Jhope.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang