Jangan lupa vote dan komen!
Tinggalkan jejaknya sayang,
Terimakasih.
Sudah satu minggu ini Lisa, Rose, Jimin, Jungkook ditambah Jhope senang menyanyikan lagu Ekspektasi - Ocan Siagian feat Okin. Dan itu membuat Taehyung sebal. Mengingat pertemuannya dengan Mei yang berjalan tidak mulus.
Jennie, Suga, Jin, Jisoo dan juga Namjoon kebagian tugas menertawakan Taehyung dan nasib buruknya. Taehyung menghela nafasnya. Ia menatap aplikasi biro jodoh yang kemarin-kemarin ia banggakan.
"Udah Tae, uninstall aja. Ngapain sih pake download aplikasi biro jodoh segala huh?" Kata Namjoon, Taehyung menghela nafasnya.
"Ini semua gara-gara Lisa, kenapa dia harus jadi sepupu gue? Kenapa juga Naya udah punya suami? Kenapa? Kenapa Joon?" Kata Taehyung sambil memandangi Lisa yang kini sedang mengadakan konser dadakan didepan ruang tv bersama dengan Rose.
"Bukan salah Lisa lah. Ini semua emang udah takdir lu Tae." Kata Suga, Taehyung menatap Suga seakan bertanya maksudnya apa?.
"Kalaupun Lisa bukan sepupu lo, emang lo bisa menghadapi ke-abstrakan Lisa kaya gitu?" Suga menunjuk Lisa dengan dagunya.
"Betul itu, menurut gue yang kuat menghadapi Lisa itu ya Jungkook." Kata Jennie.
"Tapi kenapa nasib cinta gue ngenes banget gitu? Cinta sama sepupu sendiri, giliran ada yang menarik dihati malah udah punya suami." Kata Taehyung, hatinya benar-benar miris mengingat kisah cintanya beberapa belakangan ini.
"Setiap hal yang terjadi dalam hidup kita itu ada pelajaran yang kita ambil kok." Kata Jin. Jisoo dan Namjoon menganggukan kepalanya, setuju dengan perkataan Jin.
"Pelajarannya, besok-besok jangan suka ngetawain penderitaan orang lain ya Tae." Kata Jin, setelah itu Jin dan Namjoon menertawakan Taehyung lagi.
"Temen macam apaan kalian ngetawain gue disaat kaya gini." Taehyung berdecih menatap teman-temannya yang asik menertawakan nasib ngenasnya.
"Ngaca lu bangke. Kemaren yang ngetawain gue sama Jin pas Dion sama Dea nikah siapa anjeng? Siapa?" Kata Jisoo, kesal karena Taehyung gak tau diri.
"Dari pada lo galau mending kita konser bareng aja Tae, sini." Kata Lisa, ia menyodorkan microphonenya ke Taehyung. Taehyung menghela nafasnya lalu mengambil alih microphonenya Lisa. Ia mengganti lagu yang tadi Lisa dan Rose nyanyikan dengan lagunya Armada-Harusnya Aku.
"HARUSNYA AKU YANG DISANA~" Taehyung menunjuk Lisa dan Jungkook yang sedang berlarian kesana kemari entah apa yang membuat mereka kejar-kejaran seperti itu.
"DAMPINGIMU~ DAN BUKAN DIA~" Taehyung berlutut, dia benar-benar menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.
Jhope pun yang tadinya diam, kini mengambil alih microphonenya Rose. Dia ikut bernyanyi dengan Taehyung. Akhirnya mereka menangis bersama mengingat nasib buruk percintaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]
Teen Fiction❗❗❗LAPAKNYA BLACKBANGTAN❗❗❗ ❗❗❗DILARANG SALAH LAPAK YA❗❗❗ Khusus untuk shiper : ✔ LIZKOOK ✔ JIROSE ✔ YOONIE ✔ JINSOO Mereka berasal dari berbagai daerah, mereka ke ibukota untuk merantau. Masing-masing dari mereka memiliki harapan untuk dapat melu...