42. perdamaian

5.9K 711 56
                                    

Jangan lupa vote dan komennya!
Terimakasih sebelumnya.

Karena kejadian kemarin, Lisa jadi sedikit takut untuk bertemu dengan Haruto and the genk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena kejadian kemarin, Lisa jadi sedikit takut untuk bertemu dengan Haruto and the genk. Tapi hari ini maminya memaksa Lisa untuk mengajari Haruto and the genk. Lisa sebenernya mau nolak tapi gak tega.

"Ayolah Lisa, kasian mereka." Kata Kania. Haruto and the genk mengeluarkan puppy eyes mereka, jurus jitu mereka yang sepalu ia keluarkan supaya Lisa mau menuruti mereka.

"Kenapa gak bimbel aja sih?" Kata Lisa, Haruto menggelengkan kepalanya.

"Gak mau. Kita maunya sama kak Lisa. Pokoknya kita gak akan mau belajar kalo bukan kak Lisa yang ngajarin kita." Kata Haruto yang diangguki oleh ke-12 teman-temannya. Lisa menghela nafasnya. Kalau berurusan dengan Haruto and the genk memang sulit.

"Hh, tapi gak boleh bandel dan gak boleh nakal sama temen-temen kakak ya?" Kata Lisa, Haruto menganggukan kepalanya lalu menepuk-nepuk dadanya dan tersenyum. "Yaudah masuk." Kata Lisa.

Haruto and the genk langsung masuk kedalam rumah Lisa. Mata Haruto melebar ketika melihat Roy dan Reno sedang bermain bersama dengan Jungkook.

"INI APA KAK LISA?! KAN KEMARIN HARUTO UDAH BILANG! MAKAN NANASNYA!" Kata Haruto histeris, Lisa menutup kedua telinganya. Suaranya Haruto benar-benar melingking ditelinganya.

"Napa nih anak balik lagi? Mau ngajakin berantem?" Kata Jin, Asahi menggelengkan kepalanya dan mengibas-ibaskan tangannya.

"Kita disini mau belajar kak. Kalo mau berantem lagi abis belajar aja ya?" Kata Asahi.

"Kak Lisa! Jelasin ini! Kenapa anaknya udah segede ini?! Kan ciumannya baru 5 hari. Masa udah jadi aja?!" Kata Haruto, ia mengguncang-guncangkan tubuh Lisa. Meskipun Lisa ini jauh lebih tua dari Haruto tapi badannya Haruto ini lebih besar dari Lisa. Lebih bongsor pokoknya.

"Telur ayam aja netes setelah 21 hari dieramin. Kak Lisa baru 5 hari anaknya udah segede ini? Kakak ini spesies apa sebenernya??" Kata Junghwan.

"Alien?" Tanya Yoonbin

"Enak aja! Ngatain kakak alien. Itu anaknya temen kakak ya. Gak usah ngada-ngada deh kalian. Udah buruan kalian duduk sana." Kata Lisa. Haruto langsung duduk menggeser tubuh Jungkook dengan kasar. Gak tau kenapa Haruto bawaannya sensi gitu sama Jungkook.

"Sekarang keluarin buku kalian." Kata Lisa. Haruto and the genk mengeluarkan buku mereka dan hasil ulangan mereka kemarin. "Idih. Nilai apaan ini? Kok nilainya nol?" Kata Lisa, Haruto and the genk tersenyum malu.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang