57. ada bule

5.3K 665 122
                                    

Jangan lupa vote dan komen!
Kalau ada typo tandai ya, makasih banyakk

Sudah dua hari Jungkook, Jimin, Jin dan Suga menjalani hukuman mereka menjadi pembantu untuk kekasih mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua hari Jungkook, Jimin, Jin dan Suga menjalani hukuman mereka menjadi pembantu untuk kekasih mereka. Dan sudah dua hari juga Namjoon, Jhope dan Taehyung menertawakan mereka. Akhirnya hari pembebasan pun datang. Ini adalah hari terakhir mereka menjadi seorang pembantu.

"Liat aja setelah selesai ini, Jisoo akan habis ditangan gue." Kata Jin. Ia masih mengenakan pakaian maidnya. Ia melirik Jisoo yang saat ini sedang memakan es krimnya. Dia tidak terima Jisoo bisa tertawa lepas sedangian dirinya merana dengan menggunakan baju maid sialan ini.

"Gak seneng banget liat cewenya seneng, heran." Kata Suga, ia menggeleng-gelengkan kepalanya lalu memandangi Jennie yang sedang asik tertawa. Buat Suga pribadi, dia gak masalah gitu pakai baju maid yang terpenting Jennie bisa tersenyum dan yang lebih penting lagi, dia bisa dapet jatah.

Jimin dan Jungkook juga sudah tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Eh, kalau Jungkook memang tidak pernah mempermasalahkan ini sejak awal. Jungkook kan tipekal orang yang rela melakukan apa saja untuk kekasihnya.

Sedangkan Jimin? Dia sudah mulai ikhlas dan berlapang dada menerima perubahan kekasihnya. Dia sudah belajar banyak dari Jungkook.

"Kalian ini tipe-tipe suami yang nantinya bakal ditindas sama istri tau gak?" Kata Jin. Jungkook, Jimin dan Suga mengendikkan bahunya. Tidak peduli sama perkataan Jin.

Ting.. Tung..

"JIN!! BUKAIN PINTUNYA." Teriak Jisoo, Jin langsung menoleh dan bangkit berdiri. "EHH, KOK GAK BILANG 'IYA NYONYA' GITU SIH!" Kata Jisoo, Jin menghela nafasnya.

"IYA NYONYA IYA!" Kata Jin kesal. Jisoo terkikik bersama dengan Lisa, Jennie dan Rose.

"Babunya kok marah-marah terus sih? Lagi datang bulan ya?" Kata Lisa, Jin cuma menatap sinis Lisa.

Jin pun membuka pintu kosan. Dia berharap ini bukan Bianca lagi. Kalau sampai ini Bianca bisa apes nasibnya seperti Suga kemarin.

Jin menghela nafasnya, bukan Bianca ternyata. Eh, tapi kok bule? Bule nyasar nih?

"Excuse me." Kata bule tersebut, Jin menggaruk-garuk kepalanya. Dia gak paham sama omongan bule itu.

Jin memutuskan untuk masuk kedalam kosan, ia jalan ke dapur dan membuka lemari persedian makanan.

"Kok tamunya gak diajakin masuk kak?" Kata Rose.

"Dia katanya minta mie, masa bule minta mie kesini. Bulenya gak punya duit kali ya?" Kata Jin, ia mengambil beberapa mie instan.

"Lo yakin dia minta mie?" Kata Jisoo, gak yakin aja gitu sama Jin.

"Gak tau, gue cuma denger mie nya doang." Kata Jin, dia pun gak mau ambil pusing perkataan Jisoo. Dia kembali ke depan dan memberikan sekantong plastik berisi mie instan kepada bule itu.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang