Vote dulu, udh bab 15 juga
malah discrool doang ih
yang vote i lop u
Udh ah klen bandel
Dilain sisi.
"Gue bakal dapetin lo, gue udah kasih semua cinta gue buat lo bahkan melebihi cinta buat diri gue sendiri, Alveena" Elang bicara sendiri dibalkon.
* * *
Pagi hari.
"bunda, Alveena joging dulu" pamit Alveena.
"Iya kak hati hati lho" jawab ibundanya.
"dadah gio" sapa adiknya yang sedang sarapan, karna hari ini hari sabtu Alveena libur dan adiknya tentu berangkat sekolah.
"ih bunda, kok kakak sabtu libur ya. Gio aja berangkat. Ga adil banget!" Sungut Gio melihat kakaknya keluar rumah. Kinanthi hanya menggeleng kepala.
* * * *
Baru saja ingin lari karna habis pemanasan. Alveena dikejutkan dengan kedatangan Elang.
"Lo ngapain disini El?" tanya Alveena datar.
"datengin calon istri" jawab Elang santai.
"Oh mana calon istrinya, samperin gih. Gue jalan dulu" Alveena pura pura bodoh dan memulai jogingnya.
"Al" panggil Elang lirih.
"El, Gue udah bilang jangan deketin gue lagi. Gue bukan orang yang tepat buat lo" kata Alveena. Ia benar benar tau maksud kedatangan Elang.
"gue bener bener sayang cinta sama lo" jawab Elang, dia sedih mendapatkan perlakuan Alveena Seperti ini.
"kasih gue alasannya Al" imbuhnya"oke, bulan depan kita ujian naik kelas. Kalo lo dapet nilai baik gue kasih alasan gue nolak lo" jawab Alveena, Elang bersemangat tentu saja saat ia tau alasannya dia akan merubahnya sesuai keinginan Alveena.
"Oke! Sekarang ayo gue temenin Joging"
"Kok lo tau gue Joging?" tanya Alveena.
"iya tiap hari sabtu lo joging, hari minggu nya lo males malesan, perawan kok males malesan" ejek Elang.
"terserah dong, capek tau kalo malam minggu gue kan nonton film sampe pagi" jawab Alveena.
"Lo nanti malem dateng yaa, please"
"mau kasih apa kalo gue dateng?" tanya Alveena gurau.
"kasih ini" Elang langsung mencium pipi kiri dan berlari mendahului Alveena.
"ih Elangggg!!!!"
/ / /
"capek ya?" tanya Elang
"gue beli minum dulu" Kata Elang, Alveena hanya mengangguk, dia lebih capek hari ini, karna Elang selalu membuatnya kesal dan berakhir kejar kejaran.Tidak lama Elang membawa botol mineral.
"kok cuma beli satu?" Tanya Alveena karna Elang ternyata hanya membeli satu botol.
"nih pake duit gue kalo kurang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary dan Pena.
ParanormalVOTE ANJ,HARGAIN GUA TYPING😠 Baca aja, udah selesai tulis tinggal post aja. (alias masih didraft semwa) Jangan lupa vote gaes. Alveena Delanna, Elang Ganendra