"Lo tadi kemana aja? Ditungguin juga!" Ucap Andre saat berada di balkon lantai dua rumah Elang.
"Tadi gue ke SMA GARUDA dulu" Jawab Elang.
"Widih gercep banget lo! Nggak ngajak lagi gue juga mau liat cewek" Kata Andre.
"Brisik lo ndree!" kini Billy Berkata
"Gue tadi cuma mau ngecek sekolahan aja sih, niatnya" jawab Elang.
"Niatnya?" kata BillNdre bersamaan.
"Iya gue ketemu cewek tadi,galak banget! Dia marahin gue karna gue lihatin dia terus" kata Elang tersenyum mengingat wajah Alveena.
"widih gila, berani banget dia marahin lo! Kaya apasih mukanya palingan juga kelas cabe cabean" kini Billy menyambar.
"Enak aja lo mulutnya jaga!! Dia nggak kaya cabe cabean yang lo punya" sentak Elang.
"Wih santai santai" ucap Billy cengengesan.
"gue jadi kepo kaya apa wajahnya, sampe Elang marah gini haha" ucap Andre.
"Siapa namanya?" imbuhnya."Fesya" jawab Elang.
'Ohhh'
"Oh iya kayaknya besok kita berangkat langsung aja gausah nungguin surat pindah" kata Elang.
"Lah gue belum siap siapin anjir, seragamnya gimana juga?" jawab Andre diangguki oleh Billy.
"Udah gue urus semuanya, kalian nginep aja malam ini besok berangkat bareng" jawab Elang.
"Siapp deh!!"
* * * *
Keesokan"Bunda Alveena berangkat dulu" ucap Alveena pada bundanya.
"Iya hati - hati"
"hati - hati ya ayah" kata kinanthi pada suaminya."iya bun, ayah berangkat dulu." ucap Bimo lalu menuju mobilnya .
/ / /
"yah nanti jemput nggak?" tanya Alveena.
"Kayaknya gabisa deh Kak" jawab Bimo.
"Ohh yaudah gapapa! Nanti vena naik angkot. Tapi tambahin jajannya!" kata Alveena cengengesan.
"Iya iya, anak Ayah emang Pinter sih kalo masalah malak ayahnya hahahha" tawa mereka, mereka bercanda sepanjang perjalanan. bahagia sekali jika kalian diposisinya.
/ / /
"Nih uang jajannya" ucap Bimo memberikan uang 50k
"Dan ini buat ongkos angkotnya" imbuhnya sambil memberikan uang 20k dia tahu anaknya tidak akan menghabiskan uang itu.Palingan untuk membeli buku atau baju. Yang terpenting bermanfaat tidak untuk hal negatif.
"Oke ayahku sayang, Vena masuk dulu" seru Vena mengantungi uang sakunya dan membuka pintu mobil .
"Iya semangat sekolahnya jangan nakal" jawab Bimo.
/ / / /
"Bokap lo ganteng yah Ve!" kata Renata.
"Astaga Nataaaa, bokap gue udah nggak beristri mau lo gebet? " jawab Alveena bercanda. Didalam kelas sudah lumayan ramai.
"Kalo boleh gapapa deh hahaha!" jawab Renata.
"katanya ada murid baru!" kata Angel tiba tiba.
"Masa? Cowok cewek?" Tanya Renata.
"Cowok, 3 lagi!" seru Angel.
"Mayan juga kalo ganteng haha, ya kan Ve?" kata Renata.
"Gatau"
"Dih jutek mode on nih" bisik Renata kepada Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary dan Pena.
ParanormalVOTE ANJ,HARGAIN GUA TYPING😠 Baca aja, udah selesai tulis tinggal post aja. (alias masih didraft semwa) Jangan lupa vote gaes. Alveena Delanna, Elang Ganendra