Haii Aku Alveena
2 tahun sudah aku belajar di SMA GARUDA. Kehidupan sekolah yang biasa, tak ada sahabat hanya teman. Tak ada pacar, hei aku masih harus fokus belajar, tak ada pacaran untuk saat ini.Aku tinggal bersama ayah,ibu dan seorang adik laki laki yang masih smp kelas 7. Keluarga sederhana, namun sangat bahagia. Aku sangat menyayangi mereka.
Aku siswa yang pendiam namun pintar dan cerdas, tak terlalu mengesankan kehidupanku sebelum bertemu dengan Elang Ganendra.
Hampir saja lupa, besok hari Senin dan aku harus menyiapkan Alat sekolah dan juga PR mestinya.
Sudah dulu bonus perkenalan dariku yaa, byee.
* * *
Gue Elang Ganendra, buat yang ga deket gue, bisa dipastiin kalo gue itu dingin, cuek tapi sebenernya gue itu receh. Paling suka manja sama orang yang gue cinta.Gue sekolah di SMA KENDA tapi dipindah karna gue nakal, siapa tau gara gara gue dipindah malah sekarang gue jadi TOP bucin nya Alveena Delanna, sampai kapanpun gue gebet tuh anak.
Gue punya sahabat namanya Billy Pratama. Dan Andre Pamungkas eror semua temen gue
Mamah gue namanya Rani Amanda. Bokap gue Rafi Ahmadi Ganendra.
Gue punya kakak lebih tepatnya gue ga anggep dia kakak namanya Nathan Adi Ganendra.
Dan cewek yang ngrubah sifat gue Bella shindy sucipto. Sebenarnya yang ini gapenting tp Yaudahlah.
😊😊😊😊😊😊
😊😊😊😊😊😊
☁☁😊😊☁☁
☁☁😊😊☁☁
☁☁😊😊☁☁
☁☁😊😊☁☁
☁☁☁☁☁☁
🙏🙏☁☁🙏🙏
🙏🙏☁☁🙏🙏
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
🙏🙏☁☁🙏🙏
🙏🙏☁☁🙏🙏
☁☁☁☁☁☁
😁😁☁☁😁😁
😁😁☁☁😁😁
☁😁😁😁😁☁
☁☁😁😁☁☁
☁😁😁😁😁☁
😁😁☁☁😁😁
😁😁☁☁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary dan Pena.
ParanormalVOTE ANJ,HARGAIN GUA TYPING😠 Baca aja, udah selesai tulis tinggal post aja. (alias masih didraft semwa) Jangan lupa vote gaes. Alveena Delanna, Elang Ganendra