"After all, the universe worked in strange and mysterious ways."
― Anna Downes
***
"Vam-witch?"
Ryu mengangguk. Ekspresi wajahnya sangat serius, sehingga aku tidak bisa menuduhnya sedang mempermainkanku ㅡwalau sesungguhnya aku sangat berharap dia akan tertawa dan berkata: "Bercanda, Livia! Wajahmu terlihat bodoh HAHAHA."
Namun sayangnya yang kuharapkan tidak terjadi.
"Half vampire, half human, half witch," kata Ryu. "Keturunan langka, mungkin hanya ada nol koma sekian persen di dunia."
Vampire? Penyihir?
Aku?
"Tidak mungkin," sanggahkuㅡtanpa sadar bicara dengan suara bergetar. "Aku manusia. Lagipula vampire, witch, fairy ㅡmereka hanya mitos!"
"Sudah kuduga kau tidak akan percaya semudah itu."
Aku terkesiap saat Ryu kembali menggerakkan telunjuknya. Seberkas cahaya keemasan muncul lagi dan kini berputar-putar mengitari puncak kepalaku. Tubuhku membeku, masih tidak mempercayai apa yang barusan kulihat, meskipun aku yakin tidak sedang bermimpi. Sinar keemasan itu perlahan hilang dan membentuk sebuah flower crown yang kini meelingkar cantik di kepalaku.
Aku nyaris tidak bisa berkata-kata, pita suaraku seolah kehilangan fungsi.
"Salah satu ability-ku sebagai fairy, I can summon flowers or plants," gumam Ryu seraya menatap hasil pekerjaannya dengan bangga. "Sekarang kau percaya kan kalau kaum kami ada?"
Tidak mudah untuk mengelak karena Ryu sendiri yang sudah menunjukkan kekuatannya padaku.
Oke, katakan bahwa aku percaya anak perempuan di depanku ini memang seorang fairy.Tapi ... aku? Vampire? Yang benar saja!
Banyak pertanyaan berputar di otakku, tetapi aku tidak tahu mana yang harus kutanyakan terlebih dahulu.
"Bagaimana?" tanya Ryu seraya menggerak-gerakan alisnya.
"Tapi jika aku benar-benar vampire, kenapa aku tidak punya kekuatan apapun?"
Ryu tersenyum tipis seraya mulai bermain-main lagi dengan kekuatannya. Ia memunculkan lebih banyak bunga di kamar kami. Kini beberapa kelopak bunga mawar bertebaran di atas sepraiku.
"Oh, itu memang salah satu aturan khusus keturunan half-breeds seperti kita," ujar Ryu dengan nada bosan, seperti sudah kerap mendapat pertanyaan semacam itu. "Kau harus mendengar pengakuan langsung dari orangtua-mu agar bisa membuka segelnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CURSED BLOOD ✓
Mystery / Thriller[COMPLETED] [ft. nct dream] [TELAH DITERBITKAN OLEH PENERBIT OLYMPUS - sebagian part dihapus] ‼️AVAILABLE on SHOPEE‼️ Selama hampir enam belas tahun hidup, Livia Jung tidak pernah percaya jika mythical creatures seperti vampire, werewolf, fairy, wit...