20. his brother

7K 1.4K 96
                                    

Some of the poisonous people come disguised as your closest friends or families.

Some of the poisonous people come disguised as your closest friends or families

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Besoknya, aku dan Jaemin memutuskan untuk pergi ke rumah Herin. Ryu tidak bisa ikut karena lagi-lagi dia harus terjebak bersama Chenle dan Jisung untuk mengerjakan tugas kelompok.

"Nanti ceritakan semuanya padaku," kata Ryu saat aku dan Jaemin hendak berangkat. "Aku akan berusaha menyelidiki Chenle dan Jisung selama kalian pergi."

Setelah itu, aku dan Na Jaemin melesat pergi ke dalam hutan. Siswa-siswi Redroofs masih dilarang berkeliaran tanpa pengawasan, jadi kami pergi diam-diam sehabis pulang sekolah.

Tidak sampai sepuluh menit, aku dan Jaemin sampai di depan rumah bertingkat bercat putih gading. Beberapa orang berseragam yang bertuliskan 'tim keamanan Morana' baru saja pergi ㅡsepertinya penyelidikan sudah selesai.

"Johnny hyung!" seru Jaemin.

Seorang lelaki bertubuh jangkung dan berkulit pucat yang tadinya hendak masuk ke rumah, kini menoleh ke arah kami.

"Jaemin? Sedang apa kau di sini?" tanya lelaki itu, kemudian kedua maniknya beralih ke arahku. "Ini siapa?"

"Johnny hyung, ini Livia Jung. Liv, dia Seo Johnny, kakak Herin Seo."

Setelah sesi perkenalan singkat kami, Johnny mengajakku dan Jaemin untuk masuk ke rumah. Kami duduk di salah satu sofa hitam di ruang tamu.

"Jadi, bagaimana bisa kalian berdua keluar dari sekolah tanpa dampingan guru?" tanya Johnny dengan nada tidak habis pikir. "Bukannya itu dilarang?"

Alih-alih menjawab, Jaemin justru balik bertanya, "Hyung, apa benar Herin diculik?"

Ekspresi Seo Johnny langsung berubah lesu. Dia mengangguk lemah. Gurat-gurat kesedihan tercetak di wajah tampannya.

"Kau sudah cari ke rumah teman-temannya?"

"Sudah, Na. Hasilnya nihil," kata Johnny. "Terakhir teman-teman Herin melihatnya ketika jam pulang sekolah. Katanya, Herin ada janji dengan seseorang."

"Siapa?"

"Tidak ada yang tahu."

Aku dan Jaemin saling bertukar pandang. Modus operandinya sama. Berarti kemungkinan besar, Seo Herin memang korban penculikan golden apple.

Selanjutnya, Seo Johnny menceritakan pada kami apa yang dia ketahui. Berdasarkan kesaksian teman-teman Herin, gadis itu terlihat sangat sumringah ketika pulang sekolah. Dugaan teman-temannya, Herin ingin bertemu seorang lelakiㅡterbukti dari gerak-gerik gadis itu yang tidak wajar seperti memakai make-up tipis dan menyemprotkan parfum kelewat banyak.

Jam pulang sekolah Herin sama seperti Redroofs, pukul dua siang. Itu artinya, keenam tersangka kami semuanya mencurigakan.

Mereka itu vampire, berpindah tempat dari Redroofs ke tempat janjian dengan Herin bisa dilakukan secepat kilat.

THE CURSED BLOOD ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang