"Hati-hati Livia, jangan sampai lengah."
***
Ada dua kabar mengejutkan yang menggemparkan sekolah di hari Senin yang cerah.
Pertama, Kim Yeri si korban penculikan kedua sudah ditemukan.
Yeri ditemukan pada hari Sabtu lalu, terbaring di atas genangan darahnya sendiri, di sebuah bangunan tak terpakai dekat tempat tinggalnya. Banyak luka tusukan di tangan dan kaki gadis ituㅡluka-lukanya bahkan belum kering sepenuhnya saat ia ditemukan.
Menurut informasi yang kudengar dari Ryu, Kim Yeri adalah manusia biasa yang tinggal di Morana. Jadi, merupakan sebuah keberuntungan dia bisa selamat meskipun kehilangan banyak darah.
Kabar kedua, Lia Choi menghilang.
"Lia tidak bilang apapun padamu?"
Aku bisa mendengar suara seseorang yang duduk bersama Hwang Yeji. Raut wajah gadis bermata kucing itu terlihat sedih.
"Dia hanya berkata ada janji dengan seseorang di hari Sabtu kemarin," kata Yeji pelan. "Ekspresinya sangat sumringah, jadi kupikir dia hendak bertemu seorang lelaki. Tapi dia tidak memberitahuku."
Jangan tanya kenapa aku bisa mendengar pembicaraan keduanya padahal jarak meja kami cukup jauh. Terima kasih pada kemampuan super sense-ku.
Seperti biasa, aku sedang makan siang bersama Mark, Haechan, Jaemin, Ryu, dan Jisung. Namun kali ini, suasana kantin agaknya sedikit tegang karena kabar hilangnya Lia. Bahkan, Haechan dan Jaemin tidak ribut seperti biasanya. Kami semua memasang telinga untuk mendengar spekulasi-spekulasi yang mengudara di seluruh penjuru kantin. Semua meja yang terisi sedang membicarakan insiden ini.
"Menurutmu, Lia diculik?" tanya Ryu padaku.
"Aku tidak tahu, Ryu," jawabku jujur. "Aku belum pernah mendengar berita apapun tentang dua kejadian sebelumnya. Kalau ada pola yang sama, kemungkinan besar bisa jadi Lia memang korban penculikan berikutnya."
"Ada polanya," tukas Mark.
Aku, Ryu, Jisung, Jaemin, dan Haechan langsung kompak menoleh ke arah Mark.
"Kalian tidak mendengar berita?" wajah Mark berubah kaget saat melihat wajah bodoh kami berlima. "Para saksi berkata sebelum dua gadis itu hilang, mereka punya janji dengan seseorang."
"Lalu, apakah sudah ketahuan siapa orang tersebut?" tanyaku penasaran.
Mark menggeleng. "Saksi kasus pertama hanya berkata bahwa adiknyaㅡNakamura Hinaㅡpunya janji dengan seorang laki-laki. Untuk Yeri, aku masih belum mendengar update terbaru."
"Kalau begitu, tinggal tanya saja pada korban yang sudah ditemukan," sahut Jaemin sebelum menyedot jus jeruknya hingga tandas. "Tanyakan siapa yang mereka temui sebelum kasus terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CURSED BLOOD ✓
Mystery / Thriller[COMPLETED] [ft. nct dream] [TELAH DITERBITKAN OLEH PENERBIT OLYMPUS - sebagian part dihapus] ‼️AVAILABLE on SHOPEE‼️ Selama hampir enam belas tahun hidup, Livia Jung tidak pernah percaya jika mythical creatures seperti vampire, werewolf, fairy, wit...