spin-off from
chapter 19: vervain***
Sepulang sekolah kali ini, Na Jaemin berniat untuk menyelidiki Jung Jaehyun lebih lanjut.
Dia ingin membuktikan pada Ryujin dan juga Livia jika senior yang berbagi kamar dengannya itu tidak bersalah.
Mulanya, Jaemin ingin menghampiri Jaehyun di kelasnya dengan alibi ingin bertanya pada lelaki itu tentang pelajaran Sejarah yang tidak dipahami Jaemin. Bukan hanya dicap sebagai pangeran sekolah karena ketampanannya, Jung Jaehyun juga memiliki otak yang pintar.
Tetapi, niat Jaemin terhenti ketika dia melihat seniornya itu sedang mengobrol di lorong dekat ruang guru.
Jaemin makin terkejut ketika mengetahui siapa lawan bicara Jung Jaehyun.
"Ayolah, Jeff," rengek Miss Krystal. "Kau harus menemaniku membeli gaun untuk kado ulang tahun."
"Yang benar saja? Memangnya kemarin belanja sampai sepuluh kantung itu belum cukup?" sungut Jaehyun kesal.
Di balik salah satu pilar, Jaemin menganga kaget.
Apa yang baru saja didengarnya?
Miss Krystal, guru Bahasa Inggris itu dan Jung Jaehyun ... mereka ada hubungan apa?
Pikiran Jaemin berkelana kemana-mana. Bayangan kakak kelasnya itu menjadi sugar baby dari Miss Krystal membuat bulu kuduk Jaemin merinding.
Sampai akhirnya...
"Noona, kita sedang ada di sekolah, astaga," bisik Jaehyun sembari melepaskan tangan Krystal yang bergelayut manja di lengannya.
"Tidak akan kulepaskan sampai kau setuju," jawab Krystal keras kepala.
Jaehyun memutar bola matanya malas. "Aku benci sekali menemanimu dan Jessica noona berbelanja. Ingat? Dua minggu lalu, kakiku sampai pegal-pegal mengikuti kalian berdua keluar-masuk puluhan toko baju!"
Krystal berdecak malas.
"Jangan berlebihan, Jung Jaehyun. Kau ini vampire," tandas wanita itu datar. "Lagipula waktu itu 'kan hari Sabtu. Kau sedang tidak ada kegiatan.""Maka dari itu aku ingin bersantai di rumah, bukannya menemani kalian berdua berbelanja sampai kalap seperti itu!"
"Astaga, aku hanya membeli beberapa potong baju turtle-neck dan dress. Tidak sebanyak itu, Jeff!"
"Ckㅡsepuluh kantung, noona! Tidak banyak katamu?"
Jaemin masih setia mendengarkan dari balik pilar. Hari ini, dia menemukan fakta cukup mengejutkan;
Miss Krystal dan Jung Jaehyun ternyata saudara kandung.
Selain itu, dia berhasil membuktikan alibi kakak tingkat-nya itu. Hari Sabtu dua minggu yang lalu, ketika Kim Yeri ditemukan dan Lia diculik, Jung Jaehyun sedang bersama kakak-kakaknya.
Berarti lelaki itu tidak berbohong.
"Lagipula sekarang siswa Redroofs tidak diijinkan keluar-masuk sekolah sembarangan." Jaemin mendengar Jaehyun berbicara lagi. "Noona belanja sendiri saja. Atau ajak Jessica noona."
Krystal menggetok kepala adik bungsu-nya itu.
"Kau ini bodoh atau idiot? Aku ingin membelikan kado untuk kakakmu itu, mana mungkin kuajak dia berbelanja?""Ah, terserah!" dengus Jaehyun kesal sembari mengusap-usap kepalanya yang kena jitak. "Intinya, jangan ajak aku."
Krystal menghela napas kasar. Sepertinya sudah menyerah menghadapi adiknya yang keras kepala.
"Ya sudah. Nanti kuatur sendiri," kata wanita itu, tidak mau berdebat lebih lama dengan Jaehyun karena mereka berdua masih berada di dalam lingkungan sekolah.
Jaemin pikir, obrolan kedua kakak-beradik itu sudah berakhir, melihat Miss Krystal yang hendak berbalik ke ruang guru.
"Noona, soal anak itu..."
"Hm?"
"Aku tidak boleh memberitahunya?"
Kaki Jaemin yang tadinya hendak melangkah menuju kantin untuk memberitahu Ryujin dan Livia, mendadak berhenti begitu percakapan Jaehyun dan Krystal dimulai kembali.
"Jangan berani-berani, Jeff." Krystal memberikan tatapan tajam pada sang adik.
Jaemin mengernyit bingung sekaligus penasaran saat mendengar pembicaraan keduanya.
Anak itu?
Siapa yang mereka maksud?
Hingga akhirnya, Jaemin kembali mendengar sesuatu yang membuat dirinya kaget untuk yang kedua kalinya hari ini.
ㅡfin.
The Jung siblings
(pure-blood vampires)the oldest son:
?the first daughter:
Jung Soo-yeon / Jessica Jungthe second daughter:
Jung Soo-jung / Krystal Jungthe youngest son:
Jung Jaehyun / Jeffrey Jung
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CURSED BLOOD ✓
Mystery / Thriller[COMPLETED] [ft. nct dream] [TELAH DITERBITKAN OLEH PENERBIT OLYMPUS - sebagian part dihapus] ‼️AVAILABLE on SHOPEE‼️ Selama hampir enam belas tahun hidup, Livia Jung tidak pernah percaya jika mythical creatures seperti vampire, werewolf, fairy, wit...