Hallooooo, readers! (˵ ͡~ ͜ʖ ͡°˵)ノ⌒♡*:・。.
Hari ini aku bakal kasih double update!
Tolong komennya dibanyakin dooong... Terutama soal kelanjutan hubungan Alisha sama Yuta. Kalian pengennya sad ending apa happy ending? Wkwk. Plis banget sarannya. Kalo ada yg mau kasih ide, boleh banget message aku aja. Ntar pasti aku kasih credit cerita jugaaa..Oh iya, btw, aku ada work baru. Judulnya MARIGOLD. Boleh loh kalo mau mampir. Baru satu part sih. Ceritanya tentang Yuta sama Alisha lagi. Cuma yang kali ini lebih mature merekanya. Bukan menye-menye lagi. Asmara antara dua orang dewasa. Yg 17+ boleh banget vote sama komennya loh, aku tunggu. Hehe, kalo vote komen banyak, aku lanjut.
Okedeee, Happy reading! (≡^∇^≡)
---
"Sha, telfon pacar lo gih. Bilang kalo diajak futsal sama anak-anak sore ini," Kak Aksa menyikut lenganku pelan.
"Iya, Sha. Sebelum kita UAS terus KKN," imbuh Kak Jeff.
"Lah, yaudah hubungin aja sendiri. Kenapa aku?"
"Ya kan lo cewenya, dia pasti lebih nurut. Gih, Sha..." bujuk Kak Aksa lagi.
"Ih, iya iya," aku menurut dan segera menghubungi Kak Yuta.
"Iya, katanya oke," jawabku setelah selesai menelfon Kak Yuta.
"Nah, sip!" Kak Jeff mengangkat ibu jarinya.
Jadinya sekarang aku hanya sendiri di kantin, menunggu Kak Yuta selesai kelas. Sedangkan yang lain sudah pergi untuk bersiap futsal. Bosen banget nunggu Kak Yuta yang nggak selesai-selesai kelasnya. Aku pun kembali membuka instagram, inget soal Abella.
Aku membuka instagram dengan akun asli, tujuannya nggak lain nggak bukan buat ngeliat siapa saja 'common followers' kami. Saat membuka profilenya, aku cukup dibuat terkejut karena followers Abella adalah anak-anak basket termasuk Kak Aksa, Kak Jeff, Kak Jo, Kak Wingga dan Kak Thian. W-wait... Pasti si Abella ini bukan orang asing yang tiba-tiba join kelompok KKN Kak Yuta, ya kan? Wah... Ada apa ini sebenernya? Siapa sih Abella ini?
Aku kembali scrolling, kali ini melihat foto-foto si Abella. Ah, anak Ekonomi Bisnis ternyata. Apa dia deket juga sama anak-anak basket?
"Yang, udah nunggu lama?"
Aku agak tersentak saat tiba-tiba Kak Yuta datang sambil mengusap kepalaku. Refleks aku segera mengunci HP supaya tidak ketahuan siapa yang sedang aku stalk.
"Hah? Lumayan. Mau makan dulu nggak?" aku menatap Kak Yuta yang sudah duduk di sebelahku.
"Mau yang, aku laper. Bentar mau pesen dulu."
Aku mengangguk melihat Kak Yuta yang sudah beranjak untuk memesan makanan sama ibu kantin. Lagi-lagi pikiranku kemana-mana, mengingat soal Abella. Siapa ya cewek ini? Hubungannya apa sama Kak Yuta? Emang keliatannya agak nggak mungkin kalau mereka baru kenal tapi pas foto udah nempel-nempel gitu. Pasti mereka udah kenal sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving Nakamoto Yuta [✔]
FanfictionBukan sebuah cerita yang apik, hanya sebuah cerita sederhana yang mengisahkan romansa percintaan seorang mahasiswi baru dengan kakak tingkatnya. Sebuah kisah klasik yang mungkin sudah banyak orang mengalami. Sebenernya nggak ada yang spesial dari ki...