60

1.1K 141 5
                                    

Tiada kata selain love you so much, readers, para pengikut Alisha alias para bucinnya Yuta!!! Udah terus setia dan mendukung sampe cerita ini mau selese. Spread love!!!
★⌒ヽ(●^、^●)Kiss!

Dapet salam dari cokiber nih, COwo KIta BERsama(✿ ♥‿♥)

Dapet salam dari cokiber nih, COwo KIta BERsama(✿ ♥‿♥)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---



Lewat satu minggu setelah UAS berakhir. Rata-rata teman-temanku sudah kembali ke rumah masing-masing untuk liburan. Namun tidak dengan kakak-kakak semester 8, mereka masih berusaha untuk bisa mengejar sidang bulan ini. Dan sesuai janjiku, aku tidak akan kembali ke Solo sebelum Kak Yuta mendapat acc untuk sidang.

Hari ini aku pun menemani dan mengantar Kak Yuta untuk bimbingan, yang kami harapkan adalah bimbingan terakhir. Semoga aja Pak Biggie acc skripsi Kak Yuta.

"Thian sama Aksa udah beres sidang. Jo juga udah acc sidang bulan ini. Tinggal aku, Wingga sama Jeff nih," ucap Kak Yuta yang lumayan terlihat gelisah.

"Bisa, bisaaaa... Kalian pasti bisa," aku mengusap punggung Kak Yuta lembut.

"Halah... Masih pagi udah pacaran aja di ruang dosen," celetuk Pak Biggie yang baru saja datang dan disambut dengan keberadaanku bersama Kak Yuta. Ya, bahkan dosen-dosen pun tahu akan hubunganku dengan Kak Yuta. Beberapa yang masih muda tak jarang menggoda kami.

Kak Yuta tersenyum salting, "dia nih, support system saya, pak. Nggak ada dia, saya nggak bisa sampe bab 5."

Aku ikut-ikut salting, sedangkan Pak Biggie tertawa pelan.

"Yah, namanya juga jiwa muda ya. Yaudah ayo masuk, saya acc skripsi kamu," ucap Pak Biggie sambil berjalan masuk ke ruangannya.

Kak Yuta menatapku sebentar dengan sorot mata yang berbinar sebelum mengikuti Pak Biggie.

"Serius pak?!!"

Aku sendiri jadi ikut deg-degan dan terus berdoa semoga skripsi Kak Yuta beneran di acc.

Di tengah menunggu Kak Yuta, Kak Jeff dan Kak Wingga datang memasuki ruangan.

"Yuta udah kelar?" tanya Kak Wingga yang sudah duduk di sebelahku.

"Belum Kak, kalian gimana?" tanyaku.

"Belum dateng dosen kita, udah dicari kemana-mana ternyata lagi rapat. Terus suruh nunggu disini," jelas Kak Wingga.

"Tapi kalian udah kelar juga kan? Tinggal minta acc?"

"Do'ain aja, Al. Semoga dosen kita lagi good mood," jawab Kak Jeff. Memang katanya Kak Wingga dan Kak Jeff ini kebagian dosen yang agak killer.

Setelah cukup lama, akhirnya Kak Yuta keluar juga dengan senyum lebarnya yang berarti pertanda baik ya kan?

Aku pun refleks ikut tersenyum, "gimana?"

Loving Nakamoto Yuta [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang