54

1.2K 147 10
                                    

Hello everybodeeehh!! Waktunya up lagi niiih(☞ ᐛ )☞

Gatel ya, pengen buru2 liat happy endingnya Alisha sama Yuta tu gimanaSAMA!!!(。>‿‿<。 )

Yaudah ni langsung ajaaa, pasangan bucin sudah kembali!
Happy readiiiing!!!

--



Aku keluar dari kamar dan melihat Kalya sama Griz masih di ruang tengah. Mungkin karena Jeno dan Mark juga masih disini.

"Manda sama Zee udah pulang?" tanyaku.

"Udah tadi dianter sama Kak Jo, Kak Thian," jawab Kalya.

Aku mengangguk sambil duduk di dekat mereka.

"Lo... Nggak papa, Sha?" tanya Griz, ia menatapku khawatir sambil memegang tanganku.

"I'm good," aku tersenyum.

"Beneran? Lo nangis sampe kaya gitu, gue ambyar sendiri dengernya," Kalya ikut menatapku dengan khawatir.

"Maaf ya, bikin ribut. Sejak masalah yang bikin gue down waktu itu, gue jadi susah nahan emosi. Kalo nangis bisa kaya orang gila," jelasku.

"Nggak papa, lebih baik lo keluarin gitu daripada lo pendem ya kan?" Griz menepuk pundakku pelan.

Aku hanya tersenyum.

"Terus gimana sama Kak Yuta, beres?" tanya Kalya.

Aku mengangguk, "iya, we're good."

"Balikan?" tanya Griz antusias.

"Kepoooo dih," seruku.

"Anjir, males ah nanya-nanya kalo sama Alisha mah," gerutu Kalya.

"Gitu lah..." aku tersenyum.

"Kak Aksa mana?" tanyaku.

"Di kamar Kak Jeff," jawab Griz.

Aku beranjak untuk menghampiri Kak Aksa yang ternyata lagi sama Kak Jeff dan Kak Wingga.

"Kak... Maaf," ucapku yang langsung duduk di lantai di hadapan Kak Aksa.

"Nggak papa, Sha," Kak Aksa tersenyum sambil nepuk kepalaku.

"Itu memarnya sampe kaya gitu, udah diobatin?" tanyaku.

"Udah biasa gue ditonjok Yuta. Udah kok diobatin Kalya sama Griz tadi," jawabnya.

"Lo gimana sama Yuta?" tanya Kak Jeff.

"Ya gitu," jawabku nggantung.

"Nyesek sendiri denger kamu nangis, Sha. Makanya aku masuk kesini," jelas Kak Wingga, emang kamar Kak Jeff di depan, kamar Kak Thian di belakang.

Aku tersenyum nggak enak, "maaf."

"Emang cuma Yuta yang bisa bikin lo nangis sampe kaya gitu. Brengsek kan? Dan lo masih aja sayang sama dia," ucap Kak Aksa.

Aku hanya nyengir, mendengar komentar Kak Aksa.

"Mana Yuta?" tanya Kak Jeff.

"Masih di kamar Kak Thian," jawabku.

"Maafin Kak Yuta ya kak," aku menatap Kak Aksa lagi, mewakili Kak Yuta untuk minta maaf.

"Dia udah minta maaf ke gue, Sha. Kita udah beres tadi," ucapan Kak Aksa bikin aku lega banget.

Loving Nakamoto Yuta [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang