65

1.1K 125 4
                                    

Dua part terakhiiirrrrr!!!!
Hehehehe ᕕ( ᐛ )ᕗ
Gatau deh, menurut kalian gimana endingnya (╯︵╰)
Plis dooong, komen tentang gimana endingnyaaa huhu, enjoy yaaa (*´꒳'*)

--

Dua tahun terlewati sangat teramat lama bagiku. Selama ini juga, aku dan Kak Yuta justru meminimalisir kontak, seperti chat, telfon atau video call. Bilang aja kita lebay, karena kalo sekalinya chat, kita nggak bisa berhenti terus susah ngontrol emosi. Awal-awal pisah sama Kak Yuta, karena nggak betah, akhirnya aku video call dia yang end up kita emosional satu sama lain. Susah kalo udah gitu, akhirnya kita sama-sama mau ngurangin kontak. Saling berkabarnya sesekali aja. Berusaha menahan diri. Kita sama-sama orang yang tipe-tipenya butuh belaian langsung, ngerti kan? Jadi ketika jauh gini ya nggak boongan stressnya. But, we learn... belajar gimana mengontrol emosi dan mengendalikan diri.

Selama ini juga, nggak sedikit cowo yang coba buat deketin aku, setelah tau aku sedang jauh dengan Kak Yuta. Tapi, semakin jauh dari Kak Yuta, aku justru nggak nafsu buat barang ngelirik cowo aja. Makin jauh, malah makin kuat perasaannya. Semoga Kak Yuta juga gitu...

Oh, iya... Aku juga udah lulus loh!! Bulan lalu akhirnya aku sidang skripsi. Melalui masa-masa terakhir kuliahku yang lumayan berat ini, aku selalu ditemenin Kak Aksa. Iya, dia jadi tutor skripsiku selama ini. Kebetulan, dia juga jadi asdos di kampus. Sambil sekolah lagi, nyambi jadi asdos gitu. Jadinya ya jangan tanya deh seberapa bergantungnya aku sama Kak Aksa. Btw, Kak Aksa juga yang jagain aku ketat selama KKN tahun lalu. Kebetulan aku dapet tempat masih di pulau Jawa. Kak Aksa posesif abis, selalu ngehubungin aku, selalu ingetin soal Kak Yuta. Sampe temen-temen KKN-ku pada bingung sendiri, sebenernya cowoku yang mana? Hehehe... Kalo cowoku Kak Yuta kenapa Kak Aksa yang selalu ngehubungin. Gitu deh... Pokoknya everyday Kak Aksa deh. Tapi tenang aja, nggak ada rasa apa-apa. Kak Aksa murni sayang sama aku sebagai adek, katanya sih. Dia juga bilang kalo Kak Yuta bener-bener nyerahin aku ke dia. Ya karena cuma tinggal Kak Aksa aja yang di Jogja. Selain keluargaku, cuma Kak Aksa yang Kak Yuta percaya.

Apalagi ya yang udah aku lewatin dua tahun ini? Oh ya, soal temen-temenku! Caca, Kalya sama Griz juga udah lulus! Kita emang berusaha sekuat tenaga buat lulus bareng. Lari bareng-bareng. Dan atas kuasa Tuhan kita bisa lulus barengan. I love them!!! Soal temen-temen seangkatan yang cowo, tau deh. Mereka udah pada skripsi sih, cuma nggak kelar-kelar. Keasikan sama basket. Ah ya! Soal basket, aku, Kalya dan Griz sampe sekarang masih kok diribetin. Walaupun udah ada pengurus baru, katanya kalo kita belum keluar dari Jogja, ya masih wajib ngurus. Kurang ajar kan? Emang.

Dan sekarang... aku lagi repot ngurus persiapan buat wisuda besok! Iyaaaaa, ya ampun, akhirnya aku wisuda. Masih belum nyangka aja gitu aku lulus. Seneng banget, tapi juga sedih banget. Harusnya di saat-saat kaya gini, aku rayain juga bareng Kak Yuta. Hhh... Dah ah, mikirin Kak Yuta mulu bikin capek. Terkuras energinya karena terlalu sedih. Skip! Aku mau seneng-seneng dulu besok. Toh, mungkin nggak akan lama lagi Kak Yuta juga pulang. Hehe...

"Shasha!! Buruan keluar itu udah ditunggu Aksa!" seru mama, meneriaki aku yang masih ada di kamar. Kak Aksa emang jemput aku buat nganter ke kampus, nemenin gladi bersih wisuda sama ngurus yang belum selesai. Hehe...

"Iya ini udah selese!" aku balas berteriak sambil berjalan tergopoh-gopoh keluar dari kamar.

"Lama amat, sukemi!" omel Kak Aksa.

"Ya maaf sih! Ayo berangkat. Maaaa! Aku pergi dulu!!!" pamitku pada mama sambil berjalan keluar rumah.

"Tante, pamit ya..." ucap Kak Aksa.

"Oh, iya iya... Hati-hati ya, nanti makan siang di rumah aja ya. Nggak usah jajan..." ucap mama, ia mengantar kami sampai luar.

"Siap tante..." Kak Aksa salim ke mama lalu menyusulku yang sudah berdiri di dekat motor.

Loving Nakamoto Yuta [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang