bencana bagi istana duyung

1.2K 88 0
                                    

Putri Aluna telah tiada.segala yang harus dilakukan sudah dilakukan.sebagian putri lain terluka,terutama putri aukia yg mengalami luka parah pada bagian wajahnya.

"Aluna!!!"tangis ratu arena pecah

Lucia memejamkan mata lama,menginstruksikan bahwa kesedihannya sangat dalam saat ini.

Air mata Lucia terus saja menyusuri pipi merona nya,membuat wajah cantiknya tidak lagi terpancar.

"Kanda,,, Aluna kanda,,"

Raja tertegun.tidak menyangka bahwa ini akan terjadi pada anak-anak nya.ia tidak mengucapkan sepatah katapun.

Bruukkk

Ratu arena pingsan.ia sok tentang apa yg telah terjadi.

"Bawa ratu arena istirahat,, tenangkan dia"perintah raja pada para pelayannya.

Para pelayan pun bergegas dan membawa ratu arena kekamar.

Satu tabib sedang berusaha menyelamatkan nyawa putri aukia,melakukan sesuatu agar wajah putri aukia kembali seperti semula.

Disisi lain,putri asika sudah tidak gemetar tubuhnya, kondisinya mulai normal.

Putri Ailia masih dalam kondisi tidak sadarkan diri.ekornya mengalami luka yang cukup parah.

"Ayahanda,,maafkan Lucia. Ayahanda..Lucia mohon..bicaralah..jangan berdiam diri seperti ini.."ucap Lucia

Tatapan kosong.raja hanya diam tidak merespon

"Ayahanda,, ini salah Lucia maafkan Lucia ,," Lucia berlutut memohon maaf

Plakkk

Raja menampar lucia.asuika yang berada dibelakang Lucia terpelonjak kaget.

"Apa yang telah kau lakukan Lucia!! Ayah mempercayai mu,,kau rusak kepercayaan ayah!! Kau lakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh bangsa duyung,Lucia!! Kau memaksa ayah untuk menyetujui keputusan mu itu!!!" Amarah raja sedang tidak terkontrol. Raja sangatlah murka

"Maafkan Lucia ayah"gumam Lucia

"Demi apa lucia, demi apa kau lakukan semua ini!!pergi dari kamar ku! Aku tidak ingin melihat wajahmu!"

Asuika membawa pergi Lucia keluar kamar.

Lucia sangat terpukul atas kepergian adik bungsunya yg tidak akan pernah bisa kembali lagi. Lucia tidak bisa berbuat banyak.

Suasana istana kalang kabut, semua merasa bersedih atas kepergian putri Aluna.

***

Keesokan harinya

Semua bangsa duyung berkumpul di taman istana tak terkecuali para putri yang terluka.

Patung putri Aluna sudah berada ditengah-tengah bangsa duyung,upacara ini biasanya dilakukan untuk keluarga istana yang telah meninggal dunia.patung dibuat untuk mengenang cerita hidup sang peninggal.

Patung putri Aluna dibuat  dg banyak luka luka ditubuhnya,  memang  sengaja untuk Menunjukkan bahwa dirinya korban atas keserakahan manusia.pelajaran bagi bangsa duyung jika melanggar hukum elemen air

pelajaran bagi bangsa duyung jika melanggar hukum elemen air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Me is? A mermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang