Jatuh cinta lagi setelah dikhianati, sulit. - Reyga Aldhino Syahreza.
4. Reyga Aldhino Syahreza
pembagian kelas sudah di tempel di mading utama yang terletak di pinggir lapangan. Semua siswa kelas 10 berkumpul dan berdesakan agar bisa berada di barisan paling depan untuk mencari nama dan kelasnya. Kecuali Rara.
Rara meminta tolong kepada Danita untuk mencarikan nama dan kelasnya juga. Sedangkan ia memilih berdiri agak jauh dari gerombolan siswa tersebut, sambil menunggu Danita dan Clarisa selesai melihat daftar kelas mereka.
"Gimana?" tanya Rara setelah melihat Danita dan Clarisa keluar dari gerombolan siswa.
"KITA SEKELAS!!!" jawab keduanya bersamaan.
Rara yang mendengar hal itu langsung tersenyum senang.
"Kuy lah ke kelas!" ucap Danita sambil merangkul kedua teman nya.
Rara, Danita dan Clarisa berjalan menyusuri koridor kelas 10, mencari kelas yang bertuliskan 10 IPA 2.
Setelah menemukan kelas yang mereka cari, ketiganya lantas mencari tempat duduk mereka masing-masing.
Kelas yang semula sepi pun perlahan ramai dengan siswa baru yang akan menjadi teman sekelas Rara.
"Duduk di sini aja yuk," ucap Rara yang diangguki kedua teman nya.
"Eh iya Ra, emang kapan kak Rey nabrak lo? kayak nya lo kesal banget gitu," tanya Clarisa.
"Tau Ra, lo kenal kak Rey udah lama Ra?" tanya Danita yang juga ikut mengintrogasi.
"Nggak kenal gue, cuma kebetulan aja dia nabrak gue, dua kali lagi. Pertama tuh tadi malam waktu di super market, terus tadi pagi waktu gue lagi liat-liat sekolah, mana nggak minta maaf lagi dia, gimana nggak kesel," jelas Rara.
Danita dan Clarisa hanya ber oh ria mendengar penjelasan Rara.
"Udahlah males gue bahas itu," lanjut nya.
"Hati-hati Ra, entar lo suka lagi, hehe," goda Danita.
"Apa?! Suka? ogah gue suka sama orang kayak dia," jawab Rara cepat.
"Iya deh iya, hahaha."
"Kak Rey ganteng sih, tapi sayang aja orang nya cuek gitu," tukas Clarisa.
Kedua teman nya mengangguk setuju.
Ternyata most wanted SMA Libra yang disebut dingin dan cuek itu adalah Reyga. Orang yang sama dengan orang yang menabrak Rara sebanyak dua kali.
"Sorry, soryy gue buru-buru, nggak sengaja."
"Siapa mereka?"
Seketika memori saat ia bertemu dengan Reyga kembali teringat. Suara berat dan wajah dingin Reyga terbayang di kepala Rara. Ditambah lagi saat laki-laki itu menatap nya datar.
Kok ada sih orang kayak gitu? dingin banget. Batin Rara.
"Ra, woii Rara!" teriak Danita membuat Rara tersadar dari lamunan nya, "Yee, malah melamun," lanjutnya.
"Apaan sih teriak-teriak?" ketus Rara.
"Lo yang kenapa? mikirin kak Rey ya lo, cieee, baru juga dibilangin udah suka kan lo," tunjuk Clarisa dengan senyum jahil nya ke arah Rara.
"Apaan sih, gue nggak--"
"Selamat siang anak-anak," suara seseorang berseragam guru itu memotong pembicaraan Rara dan teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relove [COMPLETED]
Novela Juvenil[COMPLETED] WELCOME BACK IN MY STORY!! --- Ketidaksengajaan menjadi awal pertemuan Rara dan Reyga. Sepasang manusia yang sedang belajar tentang cinta sedangkan yang satunya sedang belajar melupakan masa lalu. Sebuah cerita yang membuat sesuatu yang...