22. Auristela Meliza
"Ra, lo putus sama Reyga?" tanya Adam yang baru saja masuk ke kelas.
"Hmm," jawab Rara singkat.
"Kenapa Ra?" tanya Adam lagi.
"Nggak cocok," Rara yang semula diam angkat bicara.
"Apa sih, nggak masuk akal banget alasan lo!" kesal Adam karena mendengar jawaban Rara yang tidak masuk akal itu.
"Lo yang apa?! datang-datang ngomongin dia. Kurang kerjaan tahu nggak!" geram Rara kepada Adam, "udah deh, nggk usah peduliin gue!" lanjutnya.
Ia benar-benar tidak mood untuk membahas Reyga. Lagipula Reyga mungkin sibuk memikirkan 'mantan' nya itu.
Danita dan Clarisa yang saat malam itu ada bersama Rara memilih diam dan menjadi pendengar di antara perdebatan Rara dan Adam.
"Terserah lo deh Ra," ucap Adam lalu duduk di bangku nya, meninggalkan Rara yang sedang sibuk sendiri itu.
•••
Di sisi lain, Reyga dan sahabatnya sedang berkumpul di sudut kelas. Sejak tadi, Reyga hanya diam. Memikirkan apa yang seharusnya ia lakukan.
"Rencana lo gimana Rey?" tanya Ardhan kepada Reyga.
Ardhan, Matteo dan Saver sudah mengetahui permasalahan yang Reyga hadapi sekarang. Mereka juga ikut bingung dengan apa yang dialami oleh sahabatnya itu.
"Rey, kasihan Rara," tukas Ardhan lagi.
"Rey, jangan diam aja dong lo!" tegur Saver karena sahabatnya itu tak kunjung bersuara.
"Gue bingung," jawab Reyga singkat.
"Maafin gue Rey, gue yang nggak mikir dulu sebelum ngomong ke Rara, gue benar-benar nggak fokus," tiba-tiba Matteo angkat bicara.
"Salah gue, karena gue yang dari awal nggak jujur sama Rara," jawab Reyga kepada Matteo.
"Sekarang gue tanya sama lo, lo sebenarnya sayang nggak sama adek gue? atau lo bener cuma mau jadiin dia tempat pelampiasan lo?" tanya Ardhan mengintrogasi Reyga.
"Gue sayang sama Rara," jawab Reyga penuh penegasan.
Ting.
Notifikasi mucul di ponsel Reyga membuat ketiga sahabatnya menatapnya penuh tanya.
"Dia sekolah di sini mulai besok," jawab Reyga berhasil membuat suasana menjadi hening.
"Maunya apa sih tuh cewek?!" geram Matteo.
"Gila kali tuh orang, kenapa bisa sih Rey lo dapet cewek macam dia?" lanjut Saver yang ikut kesal.
"Mulai besok, tolong jagain Rara, gue nggak yakin nggak bakal nyakitin dia," ucap Reyga penuh penegasan.
•••
"Adam, kantin yuk," ajak Clarisa kepada laki-laki yang sedang membaca buku itu.
"Lo kenapa sih Dam?" tanya Danita.
"Lo kok bodo amat gitu sih kayaknya?" tanya Rara yang juga ikut angkat suara.
Adam menatap ke arah Rara sebelum menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relove [COMPLETED]
Teen Fiction[COMPLETED] WELCOME BACK IN MY STORY!! --- Ketidaksengajaan menjadi awal pertemuan Rara dan Reyga. Sepasang manusia yang sedang belajar tentang cinta sedangkan yang satunya sedang belajar melupakan masa lalu. Sebuah cerita yang membuat sesuatu yang...